Friday, 12 July 2024
HomeHiburanSinopsis Ratu Adil, Diperankan Dian Sastro Tayang Mulai 29 Februari 2024

Sinopsis Ratu Adil, Diperankan Dian Sastro Tayang Mulai 29 Februari 2024

Bogordaily.net , series yang diperankan Dian Sastro mulai tayang di Vidio Kamis, 29 Februari 2024.

dirilis platform Vidio dengan layanan berbayar. Episode perdana tayang besok, Kamis, 29 Februari 2024.

menyuguhkan kisah menegangkan yang dipenuhi intrik dari kelamnya dunia mafia. Plot ceritanya dikemas menarik dengan beberapa konflik dan misteri yang membuat penasaran.

Selain itu banyak adegan action yang berbahaya seperti adu tembak, bertarung dengan tangan kosong, hingga mengemudi dalam kecepatan tinggi.

memiliki 8 episode yang dapat dapat disaksikan di Vidio mulai 29 Februari 2024.

Diproduksi oleh Vidio dan Frontier Pictures, bergenre drama kriminal menggandeng sederet sineas kondang seperti Timo Tjahjanto, Wicky V. Olindo, Tommy Dewo, Ginanti Rona, dan Upi.

Baca Juga: Setelah Melahirkan Anak Kelima, Sheila Marcia Pilih Operasi Tubektomi

pemeran utama mengatakan dalam film tersebut ia harus menjalani adegan pertarungan hingga dini hari.

Menurutnya hal tersebut adalah pengalaman baru bagi Dian selama berkarier di industri film Indonesia.

“Dalam pelaksanaannya saya bisa nemuin diri saya jam 4.30 pagi lagi cekek-cekekan sama stuntman yang jadi penjahatnya,” kata Dian Sastro di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Dian Sastro mengaku senang karena bisa mendapatkan pengalaman baru di lokasi syuting. Selain itu, ia juga merasa terhormat karena diberi kepercayaan menjalani adegan-adegan pertarungan di serial Ratu Adil.

“Senang banget dapat kepercayaan gini, karena menurut saya lebih banyak perempuan yang perlu dapat kepercayaan jalani peran yang jauh lebih dari ini,” jelasnya.

Ratu Adil

Ratu Adil mengisahkan tentang tokoh Lasja yang berubah dalam waktu singkat setelah terlibat dengan geng mafia Sembilan Naga dan rahasia tentang mereka.

Lasja merupakan ibu rumah tangga yang memiliki keluarga harmonis. Namun semuanya mulai berubah ketika sang suami, Oka menunjukkan sikap yang aneh dan mencurigakan.

Tak hanya itu, hubungan Lasja dan ayahnya, Wibowo Soeryo juga sempat renggang. Ketika hubungan mereka mulai membaik, Wibowo justru terjebak masalah terkait identitas aslinya sebagai mafia.

Takut keluarganya dalam bahaya, Wibowo berusaha mengumpulkan dan menghancurkan bukti penting yang dapat menyeretnya ke pusaran konflik geng mafia Sembilan Naga.

Di sisi lain, Lasja semakin curiga dengan sang suami. Kecuriaan ini sekaligus membuat dirinya berubah menjadi sosok perempuan kuat yang berusaha bertahan hidup demi keluarganya.

Daftar Pemain  

Ratu Adil diperankan oleh Dian Sastro yang menjadi tokoh sebagai Lasja atau tokoh utama dalam serial ini. Sedangkan sang suami, Oka diperankan oleh aktor Nino Fernandez.

Karakter-karakter 9 Naga diperankan oleh para aktor kondang, seperti Budi Ros, Donny Damara, Arthur Tobing, Wiwing Dirgantara, Arhinza, Abun Hadi, Elkie Kwee, Joseph Kara serta almarhum Yayu Unru.

Selain itu juga ada Andri Mashadi, Khiva Iskak, Hana Malasan, Muhammad Khan, Abdurrahman Arif, Del Vikesha dan banyak lagi.

Demikian dan daftar pemain Ratu Adil dengan tokoh utama Dian Sastro. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here