Saturday, 27 April 2024
HomeOtomotifSpesifikasi Motor Listrik Selis DNA E-Citi yang Dibanderol Harga Rp90 Jutaan

Spesifikasi Motor Listrik Selis DNA E-Citi yang Dibanderol Harga Rp90 Jutaan

Bogordaily.net telah selesai digelar dan menghadirkan berbagai termasuk Selis DNA E-Citi yang dibanderol harga Rp90 jutaan.

ini menjadi satu-satunya produk Selis yang memiliki harga jual paling tinggi. Produk hasil kolaborasi dengan anak perusahaan Hyundai, DNA Motors ini dijual Rp90 jutaan.

Meski demikian Selis DNA e-Citi memiliki daya tarik pada sisi desain. Nuansa modern begitu terasa, terlebih pada lampu depan-belakang berjenis LED. Sedangkan untuk spidometernya juga sudah kekinian dengan tampilan serba digital.

Salah satu informasi di dalamnya adalah indikator baterai yang berjumlah tiga buah. Untuk baterai digunakan berjenis Lifepo4 berkapasitas 96 V 60Ah.

“Dari baterai dan dinamo 7.200 watt, ini memiliki kecepatan maksimal 120 km/jam. Sementara untuk jarak tempuhnya diklaim 140 km dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam,” tulis keterangan yang diunggah di laman Instagram @iims_id.

Selain itu, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 juga menghadirkan dari Rakata Motorcycle.

Banyak program menarik yang ditawarkan oleh Rakata Motorcycle dalam ajang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mereka menyediakan potongan harga bagi pembelian Rakata NX8.

Baca Juga: Diisukan Pacari Kim Doyeon, Ini Biodata Gong Myung Lengkap dengan Akun IG

“Buat pembelian model NX8 ada potongan harga Rp5,5 jutaan,” kata seorang tenaga penjual di dalam keterangan yang diunggah di Instagram @iims_id.

Selain itu, ada pula promo lucky drip dengan hadiah smartphone, logam mulia satu gr dan cashback Rp1,5 juta.

Rakata NX8 disematkan mesin built-in baterai Lithium-ion 72V 50Ah, ditambah motor 2.000 BLCDC. Di atas kertas dalam sekali pengecasan dapat melaju hingga jarak tempuh 100 km.

Kecepatan maksimalnya mencapai 80 kilometer per jam. Selain itu sanggup menanjak dengan sudut kemiringan 30 derajat.

Sedangkan soal harga, Rakata NX8 dibanderol Rp54,750 juta OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah digelar sejak Kamis, 15 Februari 2024 sampai Minggu, 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain pameran otomotif, IIMS juga menampikan konser musik bertajuk IIMS Infinite LIve. Deretan musisi ternama Indonesia hadir dalam konser tersebut. Selain itu ada pula Infinite Show yang berisikan atraksi kendaraan dengan berbagai tema menarik.

IIMS Infinite Live merupakan program musik festival dari IIMS yang menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia. Di antaranya Dewa 19 Feat. Marcello Tahitoe, Ari Lasso, Andre Taulany And Friends hingga Kahitna dan masih banyak lagi.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here