Saturday, 13 July 2024
HomeKota BogorSTAI Al Hidayah Bogor Hadirkan Pelatihan Standarisasi Guru Al-Quran Metode Tilawati, Yuk...

STAI Al Hidayah Bogor Hadirkan Pelatihan Standarisasi Guru Al-Quran Metode Tilawati, Yuk Daftar

Bogordaily.net Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hidayah Bogor bekerja sama dengan Tilawati Center Jabar menghadirkan pelatihan standarisasi guru Al-Quran metode tilawati.

Acara tersebut akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 2 – 3 Maret 2024 di Masjid Al-Iman Bogor mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

Dengan narasumber yakni Kelala Cabang Tilawati Jabar 1 MUI Kota Bogor, Syaikhudin, M.Ag, dan Dosen tetap PAI Bogor, Dr. (Cd) Indah Wahyu Ningsih, M.Pd.

Serta dihadiri langsung oleh Budi Setiawan, M.Ag selaku Kepala LTDBA, dan Opening Speech dari Ketua Bogor, Dr. Unang Wahidin, M.Pdi.

Baca Juga: Sekretaris Kopertais Wilayah II Jawa Barat Ajak Mahasiswa Baru Kuliah di STAI Al Hidayah Bogor

Adapun pelatihan tersebut diisi dengan komposisi 60% materi dan 40% praktek. Dengan infaq pelatihan sebesar Rp200.000 khusus mahasiswa dan Rp250.000 untuk umum.

Berbagai fasilitas akan didapatkan di antaranya buku tilawati 6 jilid, snack, makan siang, sertifikat, syahadah (bagi yang lulus munaqosyah), munaqosyah, dan microteaching.

Adapun infaq pelatihan bisa transfer langsung ke nomor rekening BJB Syariah 0040102001916. Peserta terbatas dan pendaftaran akan ditutup bila kuota terpenuhi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pelatihan yang digelar Bogor bisa menghubungi langsung narahubung di nomor 081388749626.

Atau bisa datang langsung ke kampus STAI Al-Hidayah Bogor di Jalan Raya Dramaga KM. 7, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16116.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here