Monday, 22 April 2024
HomeTravellingStaycation di Rumah Pohon Taman Safari Bogor, Berasa di Afrika

Staycation di Rumah Pohon Taman Safari Bogor, Berasa di Afrika

Bogordaily.net – Banyak fasilitas unik dan menarik yang disuguhkan Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor, khususnya Safari Resort. Selain penginapan Caravan yang bertema artistik, ada juga paket penginapan Treehouse atau rumah pohon. Wah, apa saja keunikannya?

Di Treehouse, Sahabat Satwa yang menginap bisa menikmati suasana malam ala-ala pedalaman Afrika yang sangat tenang dan nyaman.

Tak hanya itu, lokasi yang berada di kaki Gunung Gede Pangrango juga membuat suasana sejuk dan dingin malam hari menjadi semakin mengasyikan.

Baca juga : Malam Minggu, yuk Barbeque-an Seru di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Saat ini, ada 6 unit Treehouse di Safari Resort . Antara satu rumah dengan rumah lainnya dihubungkan dengan jembatan gantung.

Tak hanya rumah berkonsep di atas pohon, Treehouse ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern di dalamnya. Ada TV, air panas, mini kitchen, ruang berkumpul keluarga hingga tempat tidur bernuansa modern yang bisa melihat pemandangan hutan dari jendela.

Bagi Sahabat Satwa yang ingin menjajal menginap di Treehouse tak perlu khawatir menuju ke lokasi. Treehouse menyediakan lahan parkir mobil yang luas mirip rumah sendiri.

“Konsep penginapan ini memang paling unik di antara yang lain yakni menyatu dengan alam,” ungkap Sales Marketing Safari Resort, Rahmatullah, dikutip Minggu 18 Februari 2024.

Rahmatullah mengatakan, paket menginap Treehouse juga sudah dilengkapi dengan bonus gratis mengunjungi yakni Safari Journey, visit Istana Panda, berkeliling dan menikmati sejumlah wahana dan mengunjungi beragam sentra kuliner di .

“Untuk Treehouse tarifnya silahkan cek website kami untuk mengecek update promo terkini,” kata Rahmat.

Usung Visi Konservasi Alam

Konsep penginapan yang ditawarkan Safari Resort memang unik dibanding penginapan-penginapan lain di Kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.

“Kami berusaha mengenalkan alam kepada pengunjung. Sesuai dengan visi misi Taman Safari Indonesia yakni menjaga dan merawat alam serta satwa. Jadi pengunjung tidak hanya berinteraksi dengan satwa saja, namun juga mengenal alam baik siang atau malam harinya,” ungkap General Manager , Lies Yuwati.

Baca juga : Bocah Jadi Korban Pencabulan di Rancabungur Bogor, Pelaku Diamankan

Lies menambahkan, dengan mengunjungi , setidaknya pegunjung baik dari domestik atau pun Mancanegara sudah memberikan sumbangsih untuk menjaga satwa langka, merawat alam dan menekan pemanasan global.

So, tunggu apalagi? Dijamin seru berkunjung, menginap dan menghabiskan liburan di . Bagi Sahabat Satwa yang masih bingung bagaimana memesan tiket masuk , bisa klik DI SINI.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here