Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorAksi Maling Digagalkan Ibu-ibu di Kampung Babakan Ciawi

Aksi Maling Digagalkan Ibu-ibu di Kampung Babakan Ciawi

Bogordaily.net – Aksi di Kampung Babakan RT02/RW03, Desa Banjarwaru , Kabupaten Bogor, digagalkan oleh seorang ibu-ibu, Senin 25 Maret 2024.

Ia menunjukkan keberanian yang luar biasa ketika berhasil menggagalkan aksi pencurian yang hampir terjadi di lingkungannya.

Menurut laporan yang diterima, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.05 WIB. Ibu tersebut memergoki seorang yang mencurigakan dan berusaha melakukan tindakan pencurian di sekitar kampung Babakan tersebut.

Dengan tindakan cepat dan berani, ibu tersebut langsung berteriak, menggagalkan upaya pencurian tersebut.

Rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian menunjukkan pelaku yang mengenakan sarung beserta peci dan baju kuning berhasil melarikan diri setelah aksinya digagalkan oleh ibu tersebut.

Meskipun pelaku berhasil melarikan diri, keberanian ibu tersebut patut diacungi jempol karena telah mencegah terjadinya pencurian yang dapat merugikan warga di sekitarnya.

Kejadian ini sekali lagi menekankan pentingnya kewaspadaan masyarakat terhadap potensi tindak kejahatan di lingkungan sekitar.

Semangat gotong royong dan kerjasama antarwarga Kampung Babakan, , Kabupaten Bogor untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal harus terus ditingkatkan.

Pihak berwenang, termasuk kepolisian setempat, diharapkan segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk memastikan keamanan masyarakat dan menangkap pelaku kejahatan tersebut.

Warga pun diminta untuk tetap waspada dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwenang demi menjaga keamanan bersama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here