Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorAtlet Kabupaten Bogor Bakal Dapat Bonus dari Pemkab

Atlet Kabupaten Bogor Bakal Dapat Bonus dari Pemkab

Bogordaily.net Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali memberikan bonus untuk atlet, pelatih dan official tim.

Lebih dari 200 insan olahraga di Bumi Tegar Beriman terdiri dari atlet, pelatih dan official tim akan kembali mendapatkan guyuran bonus dari .

Insan olahraga terutama atlet yang akan mendapatkan bonus dari melalui Dispora Kabupaten Bogor adalah mereka yang berprestasi. Khususnya pada ajang Popda, Pepaperda, Popnas, Pepapernas, SEA Games, ASEAN Para Games, Asian Games dan Asian Paralympic.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Tim Promosi Olahraga dan Olahraga Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Asep Komarudin.

Baca Juga: Juara Kapolri Cup 2024, Tim Taekwondo PPOPM Kabupaten Bogor Sabet 9 Medali Emas

Ia mengatakan dalam waktu dekat ini para atlet, pelatih dan official tim dari Kabupaten Bogor yang meraih medali di berbagai ajang multievent akan mendapatkan kadeudeuh atau bonus dari .

“Iya lebih dari 200 insan olahraga yang akan mendapatkan bonus dengan nominal bervariasi sesuai dengan event yang diikuti dan raihan medali,” ujar Asep Komarudin, Selasa, 19 Maret 2024.

Rencananya kata Asep, pemberian bonus itu akan dilakukan sekitar Juni atau Juli bertepatan dengan rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) 2024.

Namun demikian, kata Asep, ia belum bisa mengatakan secara detail soal rincian dari nominal bonus per medalinya.

“Yang jelas pemberian bonus ini akan menambah motivasi para atlet untuk meraih prestasi yang membanggakan lagi pada event berikutnya,” imbuhnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here