Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorBerbagi Lewat Safari Ramadan, Pj Bupati Bogor Apresiasi PT Antam UPBE Pongkor

Berbagi Lewat Safari Ramadan, Pj Bupati Bogor Apresiasi PT Antam UPBE Pongkor

Bogordaily.net – Asmawa Tosepu mengapresiasi PT UPBE Pongkor yang berbagi kepada masyarakat sekitar dalam Safari Ramadan.

Asmawa Tosepu mengatakan pihaknya hadir untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadan bersama PT UPBE Pongkor. Sekaligus berbagi kasih untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kemudian juga menjaga silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Nanggung.

“Kami mengapresiasi pimpinan PT UPBE Pongkor bersama jajarannya yang sudah menginisiasi acara berbagi ini. Karena dengan berbagi kita dapat memperkuat silaturahmi, dan di suasana Ramadhan ini memang kita dianjurkan untuk berbagi kepada sesama”, ujar Asmawa dalam Safari Ramadan di PT UPBE Pongkor, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jumat, 29 Maret 2024.

Pihaknya bersama jajaran Pemkab Bogor seharian berada di Kecamatan Nanggung dalam rangka ikhtiar untuk membangun.

Menurut Asmawa banyak potensi yang dimiliki Kabupaten Bogor yang tentunya akan menjadi kekuatan besar.

Pada kesempatan yang sama General Manager PT UPBE Pongkor, Muhidin menyampaikan apresiasi atas kehadiran beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor pada acara Safari Ramadan ini.

Kegiatan ini kata Muhidin merupakan acara rutin tahunan yang dirangkaikan dengan pemberian santunan.

Baca Juga: Asmawa Tosepu Tinjau Eks Kantor Bupati Bogor Pertama Masa Revolusi di Malasari

“Ini juga merupakan ajang silaturahmi kami dengan tokoh masyarakat sekitar. Sehingga bisa meningkatkan sinergi dan tentunya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah,” kata Muhidin.

Muhidin menjelaskan, acara Safari Ramadan tidak hanya dilaksanakan di PT UPBE Pongkor. Akan tetapi dilaksanakan di seluruh unit PT atau serentak di seluruh Indonesia.

“Kami berharap melalui acara ini bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan bisa berbagi atau membantu masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan kegiatan ini diberikan keberkahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala,” jelasnya.

Sementara itu hadir mendampingi , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Bagian SDA, Kepala Bagian Prokopim, Camat Nanggung, dan Forkopimcam Nanggung. Selain itu ada pula General Manager PT Antam UPBE Pongkor berserta jajarannya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here