Sunday, 14 April 2024
HomeTravellingBerpuasa Sambil Berwisata di Rivera Bogor

Berpuasa Sambil Berwisata di Rivera Bogor

Bogordaily.net – Berpuasa sambil berwisata di sangat menyenangkan.

Selama bulan suci Ramadhan 1445/2024 Hijriah, menghadirkan program RASA (Ramadhan Senja) dengan berbagai acara bernuansa Ramadhan.

Rivera Outbound & Edutainment yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) menghadirkan sesuatu yang berbeda di mana pengunjung dapat bermain wahana, Ngabuburit, dan juga berbuka puasa langsung di Rivera Outbound & Edutainment. 

Berpuasa Sambil Berwisata di Rivera Bogor

Rivera menghadirkan sejumlah event di antaranya Bazaar Ramadhan yang berlangsung tanggal 23 Maret – 21 April 2024, dimana akan ada berbagai produk yang dijual seperti hidangan berbuka puasa, takjil, barang-barang fashion, dan masih banyak yang lainnya.

Selain bazaar, ada juga berbagai acara diantaranya, Islamic Fashion Show (23 Maret), Marawis & Kultum (30 Maret), Lomba Cosplay (31 Maret), Lomba Mewarnai (6 April), Bermain Wahana & Berbuka Puasa periode 23 Maret hingga 9 April 2024. 

Bagi pengunjung yang ingin menikmati bermain wahana di Rivera cukup membayar Rp50.000/orang untuk tiket terusan wahana, sudah bisa menikmati berbagai wahana yang ada di Rivera. Sedangkan jika ingin ditambah dengan berbuka puasa di Rivera, pengunjung cukup membayar Rp88.000/orang sudah termasuk bermain wahana, gratis takjil dan makan malam. Bagi yang ingin menikmati paket berbuka puasa saja, dapat menikmatinya dengan harga Rp55.000/orang. Sedangkan untuk tiket masuk saja, pengunjung hanya cukup membayar Rp10.000/orang.

“Jam Operasional Rivera selama Bulan Ramadhan periode tanggal 23 Maret – 9 April 2024 adalah pukul 14.00 wib – 21.00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah sholat Magrib, dapat ke seberang Rivera yaitu di Masjid Roosniah, ataupun jika akan sholat langsung di Rivera juga tersedia tempat sholat,” kata Manager Operasional , Tedy Lemboy.

Berbagai wahana seru dapat dinikmati di Rivera seperti Ropes & obstacles, kursi sultan, ezy roller, trampolin, panahan, mobil listrik, flying fox, wall climbing, perahu air, canoe, perahu popeye, dan juga Taman Rusa. Semua wahana permainan di Rivera dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung. 

“Jadi selama Ramadhan ada wahana malam hari di Rivera,” ujar Tedy.

Lampu-lampu penerangan di area dan iringan live music juga akan membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan. Dalam waktu dekat, Rivera juga akan hadir dengan wahana baru, diantaranya sub marine playground, play tree house, flying fox dengan lintasan 120 meter, dan juga agro edukasi. Berbagai spot foto yang terbaru dan instagramable juga akan hadir menambah keseruan berwisata ke Rivera.

Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan berbagai atraksi. Pengunjung yang datang ke Rivera dapat menikmati keindahan danau yang berada di tengah area, sambil menyaksikan pertunjukan dancing fountain. Tiket terusan wahana Rivera dapat dibeli langsung di lokasi, atau bisa juga dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi di ticket.riveraoutboundbogor.com.***

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here