Saturday, 27 July 2024
HomeKabupaten BogorBesthetic Clinic Bogor Tawarkan Promo Ramadan Ngabuburit Happy, Diskon 40 Persen!

Besthetic Clinic Bogor Tawarkan Promo Ramadan Ngabuburit Happy, Diskon 40 Persen!

Bogordaily.net – Besthetic Clinic Bogor yang berada di Jalan GOR Pakansari, Kabupaten Bogor, menawarkan promo spesial saat bulan suci Ramadan dengan harga yang sangat menarik.

Owner Besthetic Clinic Bogor, dr. Wiwin Wihartini mengatakan, dalam promo Ngabuburit Happy, kalian dapat menikmati harga spesial sebesar Rp 1.140.000 setelah diskon 40 persen dari harga normal Rp 1.900.000. 

Paket ini mendapatkan treatment Mesolipo Pipi+DC yang bertujuan untuk menghancurkan sel-sel lemak di daerah wajah, serta Hifu V Shape yang membantu meningkatkan kolagen sehingga wajah terasa lebih kencang.

Besthetic Clinic Bogor Tawarkan Promo Ngabuburit Happy, Diskon 40 Persen!

Kedua, promo Ngabuburit Glowing menawarkan harga spesial Rp 550.000 setelah diskon dari harga normal Rp 695.000. 

Paket ini termasuk treatment facial detox yang membantu membersihkan wajah dari radikal bebas dan debu-debu yang menempel, serta IPL Rejuve untuk mencerahkan kulit wajah.

Sementara itu, promo Ramadhan Bestglow menawarkan harga spesial Rp 999.000 setelah diskon dari harga normal Rp 1.215.000. 

Paket ini mencakup treatment Bestbright facial, Brightening peeling, dan Super IPL pigmen untuk memberikan hasil kilau dan kecerahan maksimal pada wajah.

“Semua promo ini berlaku hingga tanggal 10 April 2024, memberikan kesempatan bagi kalian untuk merasakan pengalaman kecantikan yang istimewa selama bulan Ramadan,” kata dr. Wiwin Wihartini, Minggu 17 Maret 2024.

Besthetic Clinic Bogor menawarkan pengalaman perawatan kecantikan yang profesional dan berkualitas. Dengan dukungan tenaga medis yang berpengalaman, mereka berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap klien.

Bagi yang tertarik dengan promo Ngabuburit Happy, Glowing dan Ramadan Bestglow atau ingin menjelajahi opsi perawatan lainnya, Besthetic Clinic Bogor mengundang semua untuk datang dan berkonsultasi. Untuk reservasi, dapat menghubungi nomor kontak 081774999231.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here