Friday, 10 May 2024
HomeHiburanBintangi Avatar The Last Airbender, Ini Pengakuan Ruy Iskandar

Bintangi Avatar The Last Airbender, Ini Pengakuan Ruy Iskandar

Bogordaily.net – Serial live action Avatar: The Last Airbender dibintangi aktor asal Indonesia . Setelah menyedot perhatian, Ruy muncul di publik dan sedang berada di Indonesia.

Ia pun menceritakan pengalamannya berkarier di Hollywood hingga terlibat dalam Avatar: The Last Airbender.

mengungkapkan bahwa dirinya berasal dari suku Betawi dan tinggal di Jakarta. Meski telah lama menjalankan berkarier di luar negeri tetapi ia masih WNI atau warga negara Indonesia yang juga keturunan Tionghoa.

biodata Ruy Iskandar
. (Foto: Instagram @ruyiskandar)

“Suku Betawi asli dan merupakan WNI. Saya lahir di di Rumah Sakit Bunda. Bapak Ibu juga orang Indonesia,” kata Ruy saat hadir dalam podcast di YouTube Kompas.com.

Ruy mengaku memilih berkarier di dunia akting di luar Indonesia lantaran belum mendapat kesempatan di tanah air.

Baca Juga: Aktor Asal Indonesia Ruy Iskandar Bintangi Avatar The Last Airbender

“Jadi saya tidak diterima di sini. Di Indonesia tidak laku akhirnya ke New York belajar teater habis itu ke LA ikut casting-casing,” ungkap pria 39 tahun tersebut.

. (Foto: Instagram @ruyiskandar)

Seiring perjalanannya Ruy pun terlibat dalam sejumlah film di Hollywood. Ia mengaku senang bisa terlibat dengan aktor-aktor ternama Hollywood.

“Seru banget bisa terlibat dalam Avatar: The Last Airbender,” imbuhnya.

Sebelumnya aktor asal Indonesia Ruy turut membintangi serial live action Avatar: The Last Airbender yang tayang di Netflix sejak 22 Februari 2024.

Live action Avatar: The Last Airbender memiliki delapan episode dan tayang di Netflix. Dalam serial tersebut, memerankan tokoh Letnan Jee, salah satu perwira senior di kapal Zuko (Dallas Liu) dan Iroh (Paul Sun-Hyung Lee).

Letnan Jee adalah salah satu dari banyak perwira yang mendapat tugas untuk mengikuti Zuko sejak Pangeran Kerajaan Api itu diasingkan oleh Raja Api Ozai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here