Saturday, 27 July 2024
HomeKabupaten BogorBKC Kabupaten Bogor Kirim 30 Karateka di APJ Cup IV Tahun 2024

BKC Kabupaten Bogor Kirim 30 Karateka di APJ Cup IV Tahun 2024

Bogordaily.net – Bandung Karate Club () Kabupaten Bogor, menurunkan 30 , pada Kejuaraan Championship , yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Laga Satria-Pakansari, Sabtu 9 Maret 2024.

Ketua Kabupaten Bogor, Heri Risnandar mengatakan 30 yang tampil pada APJ Cup 2024, merupakan atlet perwakilan dari Dojo-dojo anggota .

“Kita turunkan 30 atlet, dan lima orang pendamping untuk mengawal atlet saat bertanding di event APJ Cup 2024,” kata Heri Risnandar, disela-sela event, Sabtu, 9 Maret 2024.

Heri menjelaskan, Keikutsertaan atlet pada event APJ Cup 2024 kali ini, tak lain hanya untuk menguji kekuatan para atlet. Kalaupun para binaan berhasil meraih medali sambung Heri, itu adalah bonus dari hasil kerja keras atlet saat bertanding.

“Para atlet-atlet ini butuh tambahan jam terbang, serta pengalaman bertanding. Maka dari itu, setiap ada event kita wajib untuk mengirimkan atlet-atlet kami,” kata pria yang akrab disapa Kang Heri Beko ini.

Masih kata Heri, jika event APJ Cup 2024 ini, bagian dari ajang seleksi untuk atlet yang akan memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor pada perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2026 mendatang di Kota Bogor.

“Kita berharap, hasil dari kejuaraan ini, atlet-atlet kami bisa masuk dalam skuad Karate Kabupaten Bogor untuk Porda Jabar 2026 mendatang,” kata Heri menjelaskan.

Selain itu, tambah Heri, jika atlet-atlet peraih medali dari event ini, diharapkan tidak jumawa, melainkan harus lebih ekstra lagi dalam berlatih agar jadi lebih baik.

Sementara bagi para atlet yang belum meraih medali, jangan pernah putus asa dalam berlatih. Tapi harus lebih giat lagi berlatih, sebab didepan sana masih banyak event-event besar menantang.

Untuk sementara, atlet peraih medali dari nomor KOMITE Kelas BK Porprov 2026 di antaranya:

Peraih Medali Emas:
1. Hera
2. Akbar
3. Pandu
4. Rahma

Peraih Medali Perak:
1. Fajrin
2. Albari

Peraih Medali Perunggu:
1. Clara
2. Gina
3. Yunisa.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here