Monday, 22 April 2024
HomeKota BogorBogor Brafo Deklarasi Dukung Dedie A Rachim Sebagai Wali Kota Bogor 2024

Bogor Brafo Deklarasi Dukung Dedie A Rachim Sebagai Wali Kota Bogor 2024

Bogordaily.net – Relawan yang dipimpin oleh Ketua Umum, Fajari Aria Sugiarto, menyelenggarakan deklarasi dukungan resmi terhadap sebagai untuk periode 2024.

Dalam pertemuannya di ruangan Serbaguna, DPRD Kota Bogor yang dihadiri oleh para relawan, Fajari Aria Sugiarto menyampaikan rasa terima kasih kepada mereka yang telah berkontribusi pada perjuangan selama pemilihan legislatif sebelumnya.

“Dukungan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi,” kata Fajari.

Menariknya, Fajari Aria Sugiarto menegaskan bahwa , yang awalnya berasal dari Partai PAN, sekarang menerima dan terbuka untuk semua warna dan elemen masyarakat.

“Ini mencerminkan semangat inklusivitas dan kerjasama lintas partai dalam mendukung pembangunan Kota Bogor,” ujarnya.

Dalam deklarasi yang semula hanya melibatkan Kecamatan Bogor Timur dan Tengah, kini berhasil memperluas jangkauannya hingga mencakup enam kecamatan di Kota Bogor.

“Struktur organisasinya juga akan melibatkan perwakilan dari setiap Kecamatan, bahkan hingga jaringan RT/RW, untuk memperkuat basis dukungan kepada ,” ucapnya.

Fajari Aria Sugiarto menjelaskan, memberikan dukungan kepada karena melihat potensi dan kinerjanya selama empat tahun terakhir.

“Kami yakin bahwa dapat melanjutkan program-program yang telah diinisiasi oleh Pak Bima Arya,” jelasnya.

Deklarasi ini memberikan gambaran bahwa bukan sekadar entitas politik yang terpaku pada satu warna atau elemen masyarakat.

Mereka dengan tegas membuka peluang untuk kerja sama lintas partai dan masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Bogor ke depannya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here