Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorBosowa School Gelar Tadarus Quran dan Khataman Quran di 3 Kota

Bosowa School Gelar Tadarus Quran dan Khataman Quran di 3 Kota

Bogordaily.net menggelar Tadarus Quran dan Khataman Quran di tiga kota.

Kegiatan Tadarus Quran diikuti oleh para bapak dan ibu guru unit KB-TK, SD, SMP, dan SMA di Bogor (Sekolah Bosowa Bina Insani). Lalu di Cilegon (Sekolah Bosowa Al Azhar Cilegon), dan Makassar (Sekolah Alam Bosowa dan Makassar).

Head of Islamic Studies Ustadz Asep Sumarsana S.Ag., mengatakan, Tadarus Quran dan Khataman Quran itu diadakan dalam rangka memaksimalkan bulan suci Ramadhan 1445 H.

Baca Juga: Puncak Tema Binatang, KB-TK Bosowa Bina Insani Kunjungi Jakarta Aquarium dan Safari

“Tujuannya untuk meriah kebaikan di sisi Allah SWT, memperoleh ketenangan hati dan jiwa, serta sebagai sumber ilmu,” kata Ustadz Asep Sumarsana Jumat, 15 Maret 2024.

Ia menambahkan, tadarus Al Quran untuk bapak-bapak guru dilaksanakan di masjid dan ibu-ibu guru di unitnya masing-masing setiap ba'da salat zuhur.

“Untuk program Khataman Al Quran dan Doa Khotmil Quran dilaksanakan setiap ba'da salat Jumat,” ujarnya.

Adapun jadwal Tadarus Quran dan Khataman Quran yakni minggu ke-3 tanggal 14, 15 Maret 2024. Pada minggu ke-4 tanggal 18, 19, 20, 21, 22 Maret 2024. Dan minggu ke-5 tanggal 25, 26 Maret 2024.

“Semoga bulan suci Ramadan 1445 H ini memberikan keberkahan bagi kita semua. Aamiin Yaa Rabbal ‘aalamiin,” imbuh Ustadz Asep Sumarsana.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here