Saturday, 13 April 2024
HomeKota BogorCegah Tawuran hingga Perang Sarung, Polresta Bogor Kota Dirikan 6 Pos Pantau

Cegah Tawuran hingga Perang Sarung, Polresta Bogor Kota Dirikan 6 Pos Pantau

Bogordaily.net melakukan berbagai upaya untuk menjaga keamanan, salah satunya dengan mendirikan pos pantau.

Sebelumnya telah melakukan patrolo skala besar pada Jumat, 22 Maret 2024 dini hari. Patroli dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan malam, terutama pada bulan suci Ramadan.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso memimpin patroli skala besar ke seluruh wilayah .

“Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan menjelang Subuh dalam keadaan aman dan terkendali,” ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam keterangan di Instagram @polrestabogorkota.

Kombes Bismo kemudian menyebut pada bulan Ramadan ini pihaknya mendirikan 6 Pos Pantau untuk menjaga harkamtibmas atau pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat di .

Baca Juga: Polresta Bogor Tangkap Pelaku Curanmor Roda Empat

“Pos Pantau tersebut kami dirikan di daerah yang rawan tawuran, perang sarung, dan kejahatan malam lainnya,” jelasnya.

“Kami melaksanakan kegiatan ini untuk menjaga Harkamtibmas di bulan Ramadan ini aman, nyaman, dan tertib. Serta masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyu,” jelas Kombes Bismo.

Sementara itu dalam kegiatan kali ini selain diikuti oleh Kapolresta Bogor Kota, juga turut dihadiri Kabag Ops , Kasat Intelkam . Lalu Kasat Narkoba , Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kasat PAM Obvit Polresta Bogor Kota, Kasubnit 3 Lantas Polresta Bogor Kota dan Kasi Propam Polresta Bogor Kota.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here