Monday, 29 April 2024
HomeBeritaChocolaspa Kembali Buka Cabang dengan Konsep Premiere, Dijamin Ketagihan

Chocolaspa Kembali Buka Cabang dengan Konsep Premiere, Dijamin Ketagihan

Bogordaily.net – kembali menambah cabang baru dan bernuansa premiere yang resmi dibuka sejak Sabtu, 9 Maret 2024.

hadir dengan nuansa baru yakni konsep serba premiere. Mulai dari interior, service, dan treatment-nya.

Di cabang ke-8 dengan konsep premiere ini kamu khususnya kaum wanita bisa melepas lelah dan menghilangkan stres dengan berbagai treatment.

Konsep premiere spesial diberikan untuk wanita-wanita yang tidak ingin antri treatment dan merasakan sensasi sebagai ratu di istananya. Lokasinya di Jalan RE. Martadinata No.8, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Atau di sekitar kawasan Air Mancur.

“Nuansa konsep baru yang serba premiere, dari mulai interior, service dan treatment-treatmentnya,” tulis keterangan yang disampaikan melalui unggahan di Instagram @.

Selain bernuansa serba premiere, ada juga Japanese Head Spa dan Crystal Facial yang bakal membuat kamu relax dan glow. Kamu juga bakal ketagihan menikmati berbagai layanan yang dihadirkan .

“Supaya bisa chocoladies nikmatin dengan special treatment-nya, jadi amankan presale-nya ya untuk kamu yang mau coba Japanese Head Spa ala ,” tulis .

Baca Juga: Lokasinya di Bogor, Ini Chocolaspa Salon Spa Coklat Pertama di Indonesia

Baca Juga: Founder Chocolaspa Febrina Orsidisa Ajak Wanita Praktikan Metode Mindfulness

Terdapat dua paket untuk promo pada presale Premiere dengan potongan harga besar-besaran. Berdasarkan laman , harga paket ini mulai dari Rp285 ribu hingga Rp385 ribu.

Cara Beli:

Bagi kamu yang ingin membeli paket promo silakan klik link di sini dan nikmati treatment menyenangkan di Premiere.

Tentang Chocolaspa 

Chocolaspa merupakan spa coklat pertama di Indonesia yang hadir di Bogor merupakan salon dan spa khusus perempuan berbahan dasar cokelat.

Salon ini pertama kali berdiri pada 2014 di Bogor. Seiring perjalananya, Chocolaspa semakin berkembang dan sukses membuka cabang hingga 2024.

Di Chocolaspa kamu bisa mendapat berabagai treatment mulai dari kepala wajah, badan, punggung, masalah kewanitaan, sampai kaki.

Semua treatment untuk perempuan cocok di Chocolaspa dan memakai bahan yang natural terutama coklat.

Keunggulan treatment di Chocolaspa yang pertama yakni berbahan dasar coklat dan tidak menggunakan bahan kimia.

Cokelat memiliki berbagai manfaat. Di antaranya memutihkan dan menghilangkan efek sinar matahari yang buruk bagi tubuh.

Keunggulan Chocolaspa lainnya yakni fasilitas yang membuat nyaman pengunjung. Seperti subliminal audio, terapi yang bisa menerapi pikiran wanita walaupun sedang treatment biasa.

Lokasi dan Cabang  

Chocolaspa telah memiliki sejumlah cabang yakni ada di BNR, Jalan Pandu Raya, Hotel Salak, Taman Kencana, Bukit Cimanggu City, dan Bumi Serpong Damai (BSD) di Tangerang. Serta Chocolaspa Premiere yang baru buka di kawasan Air Mancur, Kota Bogor.

Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Chocolaspa yuk follow akun Instagram @chocolaspa atau cek website https://chocolaspa.my.id/  untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. Untuk reservasi bisa klik link di sini .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here