Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorPolisi Ungkap Ciri-Ciri Mayat Laki-Laki di Kolong Jembatan Sempur Bogor

Polisi Ungkap Ciri-Ciri Mayat Laki-Laki di Kolong Jembatan Sempur Bogor

Bogordaily.net   Polisi mengungkap ciri-ciri laki-laki di kolong , Kota Bogor yang membuat heboh, Rabu, 27 Maret 2024.

pria tanpa identitas ditemukan di Sungai Ciliwung tepatnya di bawah Lebak Kantin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Rabu, 27 Maret 2024, sekitar pukul 11.15 WIB.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya menjelaskan ciri-ciri korban. Yakni laki-laki dewasa mengenakan kaos berkerah warna orange, celana panjang kain cokelat dengan ikat pinggang tali sepatu warna hitam.

Korban tidak menggunakan alas kaki. Ia memiliki rambut hitam lurus agak panjang, badan kurus, kulit sawo matang, dan tinggi sekitar 167 hingga 170 cm. Usia korban diperkirakan antara 30 hingga 35 tahun.

Baca Juga: Mayat Tanpa Identitas Bikin Geger Warga Sempur 

“Barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian adalah celana panjang kain berwarna cokelat dengan ikat pinggang tali sepatu warna hitam dan kaos berkerah warna orange,” kata Kompol Surya saat dikonfirmasi Bogordaily.net.

Kronologi Penemuan di Sungai Ciliwung

Sebelumnya Kompol Surya mengatakan penemuan korban berawal saat warga sekitar termasuk Babinsa Koptu Andri sedang melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar pinggir sungai.

Kemudian pejalan kaki melihat ada yang hanyut dan tersangkut di bebatuan di bawah .

“Setelah dicek, informasi tersebut terbukti benar adanya. ditemukan dalam posisi tertelungkup dan tersangkut di bebatuan,” jelasnya.

Setelah dievakuasi ke darat, identifikasi dilakukan oleh petugas forensik (Inafis).

Meskipun tidak ditemukan bekas kekerasan atau luka-luka pada tubuh korban, terdapat luka di sekitar kening dan pelipis mata kiri korban.

“Penyebab kematian dan identitas korban masih dalam penyelidikan. Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here