Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaDokter Cindy Lestari, Owner ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor Berbagi Wawasan dalam Podcast...

Dokter Cindy Lestari, Owner ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor Berbagi Wawasan dalam Podcast Bincang Bogordaily

Bogordaily.net Dokter Cindy Lestari yang merupakan Owner Bogor berbagi wawasan dalam Podcast Bincang Bogordaily.

Pemilik Bogor dr. Cindy Lestari, Dipl. AAAM membagikan wawasan dan pengalamannya di podcast Bincang Bogordaily belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Cindy tampil dengan balutan baju bernuansa pink, memancarkan pesona dan kepercayaan diri yang khas.

Podcast ini dipandu oleh host yang berpengalaman, Salma Calla dan menghadirkan obrolan santai yang penuh inspirasi.

Baca Juga: Promo Spesial Skin Care di ClayDerm Aesthetic Clinic Selama Maret 2024

dr. Cindy Lestari memperkenalkan metode pendekatan terbaru yang diaplikasikan di Bogor. Khususnya dalam prosedur slimming atau pengecilan tubuh.

Menurut dr. Cindy, di ClayDerm, mereka mengusung metode yang lebih holistik dalam proses slimming. Salah satu pendekatan yang mereka tawarkan adalah kombinasi treatment yang terdiri dari dua bagian utama.

Pertama, menggunakan mesin slimming yang dirancang untuk membakar lemak dan mengatasi masalah kulit kendur.

“Kemudian, diikuti dengan slimming injection yang bertujuan untuk menghancurkan lemak yang kemudian akan dikeluarkan dari tubuh melalui proses pencernaan alami,” kata dr. Cindy.

Lebih lanjut, dr. Cindy menegaskan bahwa prosedur slimming di tidak menyebabkan efek samping yang merugikan, seperti jantung berpacu atau masalah kesehatan lainnya.

“Ini karena fokus utama mereka adalah pada penghilangan lemak, bukan hanya pengurangan cairan tubuh,” ucapnya.

dr. Cindy juga memperkenalkan treatment terbaru di ClayDerm yang dikenal sebagai “sculpting to the max”.

“Sebuah inovasi yang bertujuan untuk mengencangkan dan membentuk tubuh dengan lebih efektif,” paparnya.

Tidak hanya itu, dr. Cindy juga menjelaskan bahwa perawatan best seller di kliniknya dipilih berdasarkan kebutuhan individu setiap pasien.

Misalnya, jika pasien mengalami masalah flek pada kulitnya, mereka akan menyarankan perawatan laser yang sering dikombinasikan dengan skin booster untuk hasil yang optimal.

Salah satu hal yang membuat Bogor menjadi pilihan utama bagi banyak pasien adalah pendekatan yang cepat dan efektif.

Misalnya, dalam prosedur penyuntikan skin booster, hanya diperlukan 2 titik penyuntikan. Sehingga pasien dapat kembali beraktivitas sehari-hari dengan cepat tanpa perlu merasa malu.

Dengan berbagai penawaran treatment terbaru dan pendekatan holistik yang mereka tawarkan, Bogor terus menjadi destinasi utama bagi mereka yang ingin meraih kecantikan dan kepercayaan diri yang sejati.

dr.Cindy juga menambahkan bahwa harga di kliniknya tersebut terbilang terjangkau, tetapi tidak murahan dan selalu berkualitas serta terpercaya.

“Kalau untuk harga sih dibilang murah juga engga, worth it lebih tepatnya. Karena treatment-treatment yang ada di ClayDerm itu menggunakan bahan dan alat yang premium dan berkualitas, memberikan apa yang memang dibutuhkan oleh pasien dengan sebaik mungkin” Jelasnya.

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu. (Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here