Saturday, 13 April 2024
HomeHiburanFanny Soegiarto Mengundurkan Diri sebagai Vokalis Soegi Bornean

Fanny Soegiarto Mengundurkan Diri sebagai Vokalis Soegi Bornean

Bogordaily.net mengumumkan keputusan mengejutkan untuk mundur sebagai dari grup band . Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang.

“Halo, Saya . Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band . Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang,” ungkap Fanny melalui akun pribadinya pada Jum'at, 1 Maret 2024.

Meskipun mengundurkan diri dari , Fanny akan tetap melanjutkan karier bermusiknya di bawah nama sendiri.

Baca juga : Film Korea Exhuma Sabet 4 Juta Penonton dan Puncaki Box Office

Ia juga berkomitmen untuk terus membawakan lagu-lagu ciptaannya yang sebelumnya dirilis bersama .

Lagu-lagu tersebut antara lain adalah “Saturnus”, “Pijaraya”, “Asmaralibrasi”, “Haribaan”, “Raksa”, “Kala”, serta “Samsara & Aguna”.

“Untuk ke depannya, saya akan tetap berkarya & membawa identitas saya dalam bermusik. Serta secara legal akan tetap membawakan lagu ciptaan Saya & Dimec Tirta F.: Saturnus, Pijaraya, Asmalibrasi, Haribaan, Raksa, Kala, Samsara & Aguna,” tambahnya.

Baca juga : Ramalan Cuaca Sabtu 2 Maret 2024, Bogor Hujan Lagi

adalah grup musik indie yang terbentuk pada tahun 2019 dan berasal dari Semarang. Mereka mencapai popularitas pada tahun 2021 ketika lagu “Asmaralibrasi” mendadak viral.

Meskipun kepergian sebagai vokalis adalah kabar yang mengejutkan, penggemar tetap menantikan karya-karya musik baru dari Fanny di masa depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here