Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanFilm Korea Exhuma Sabet 4 Juta Penonton dan Puncaki Box Office

Film Korea Exhuma Sabet 4 Juta Penonton dan Puncaki Box Office

Bogordaily.net – Film Korea  telah mencatat prestasi luar biasa sejak dirilis pada 22 Februari lalu. Dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun, film ini telah memuncaki box office Korea selama delapan hari berturut-turut.

Pada Jumat'at 1 Maret 2024, Korean Film Council mengumumkan bahwa telah berhasil menembus total 4 juta penonton. Prestasi ini menjadikan sebagai film rilisan tahun 2024 pertama yang mencapai pencapaian tersebut.

Keberhasilan film ini melebihi kesuksesan film sebelumnya, “12.12: The Day”, yang membutuhkan waktu sekitar 12 hari untuk mencapai angka 4 juta penonton.

Baca juga : Film Korea Exhuma Mencapai 2 Juta Penonton dalam 4 Hari di Box Office

Film mengusung genre horor misteri yang menampilkan peristiwa aneh yang melibatkan seorang ahli fengsui, seorang petugas pemakaman, dan dua dukun saat mereka terlibat dalam relokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

Kesuksesan menunjukkan bahwa film ini telah berhasil menarik perhatian penonton Korea dengan cerita yang menegangkan dan penuh misteri. Diharapkan prestasi ini akan terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi industri perfilman Korea.

Film ini dibintangi Choi Min Sik yang berperan sebagai tokoh ahli feng shui bernama Sang Deok.

Lalu ada Yoo Hae Jin yang menjadi ahli pemakaman bernama Young Geun serta Kim Go Eun yang menjadi tokoh dukun bernama Hwa Rim. Selain itu ada pula aktor Lee Do Hyun sebagai Bong Gil yang juga dukun muda.

Film ini menceritakan tentang keluarga yang mengalami serangkaian kejadian mistis. Mereka lalu memanggil dua dukun muda yang sedang terkenal yakni pasangan Hwa Rim dan Bong Gil.

Baca juga : Alice Norin Berhasil Jalani Operasi Kanker Sarkoma di Singapura

Pemanggilan dukun Hwa Rim dan Bong Gil bertujuan untuk memastikan keselamatan bayi yang baru lahir.

Saat mulai menjalankan tugasnya, Hwa Rim seketika merasa peristiwa mistis tersebut berhubungan dengan leluhur keluarga kaya raya tersebut.

Oleh karena itu dilakukan penggalian kuburan demi meringankan beban leluhur. Untuk menggali kuburan, ahli Feng Shui yakni Sang Deok dan ahli pemakaman Young Geun.

Hingga terungkap bahwa kuburan leluhur keluarga itu lokasinya di sebuah desa terpencil di Korea. Apa yang terjadi setelah kuburan digali? Saksikan di bioskop pada 28 Februari 2024.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here