Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanFilm Vina: Sebelum 7 Hari Rilis Poster, Kisah Nyata Korban Pembunuhan

Film Vina: Sebelum 7 Hari Rilis Poster, Kisah Nyata Korban Pembunuhan

Bogordaily.net : Sebelum 7 Hari segera tayang di bioskop. Poster film yang diangkat dari kisah nyata korban pembunuhan sejoli Vina dan Eki ini pun telah dirilis.

Dee Company selaku rumah produksi merilis poster : Sebelum 7 Hari pada Kamis, 28 Maret 2024.

Dalam poster tampak sosok wanita berambut panjang. Di belakangnya ada sekolompok geng motor. Wanita tersebut terlihat ketakutan.

“Official Poster Vina Sebelum 7 Hari. Betapa jahatnya 11 anggota geng motor ini, menganiaya dan memperkosa Vina sampai meninggal. Bully tidak boleh dibiarkan,” demikian disampaikan Dee Company melalui unggahan di Instagram @deecompany_official.

Baca Juga: Pemain dan Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Dee Company juga mengumumkan film bergenre horor tersebut akan tayang di bioskop pada 8 Mei 2024 mendatang.

“Sebelum disiksa dan dibunuh geng motor, Vina ternyata harus menghadapi bully menyakitkan. Tak mau menyerah, tapi takdir berkata lain. Al Fatihah untuk Vina,” sambung Dee Company.

Kisah Nyata Vina dan Eky

Dirangkum dari berbagai sumber Vina dan Eky merupakan pasangan kekasih yang tewas di meninggal dunia pada 27 Agustus 2016.

Peristiwa tersebut bahkan membuat geger dan menyedot perhatian. Sebab sadisnya aksi pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok geng motor.

Sebelum dinyatakan tewas dibunuh, Vina dan kekasihnya sempat dikira sebagai korban kecelakaan lalu lintas atau tabrak lari. Bahkan kabarnya sempat ada yang dirasuki arwah Vina dan mengungkap kronologi sebenarnya.

Namun, polisi yang menyelidiki kasus tersebut akhirnya membongkar kalau Vina dan Eky korban pembunuhan. Polisi melakukan serangkaian penyelidikan dan menangkap para pelaku.

Peristiwa berawal saat pukul 22.00 WIB, Vina dan Eky bersama teman-temannya yang lain melintas dengan sepeda motor di Jalan Perjuangan, Kota .

Setibanya di depan SMPN 11 Kota , korban dan rombongannya dilempari batu oleh para pelaku.

Terjadi kejar-kejaran hingga ke jalan layang Talun dan berakhir di Jalan Perjuangan, Kota . Atau di sekitar SMPN 11 Vina dan sang kekasih dianiaya hingga pasangan ini meninggal dunia.

Tak hanya dianiaya bahkan Vina diperkosa para pelaku secara bergiliran. Setelah Vina dan Eky meninggal dunia jasadnya lalu dibawa kembali ke jalan layang Talun. Sehingga keduanya diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Viral di Media Sosial

Di sisi lain sebelum tayang di bioskop menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan di Twitter atau X sempat menjadi trending topic.

Warganet pun memberi berbagai komentarnya terkait kisah yang dialami Vina lalu kini diangkat dalam sebuah film.

“Film yang memberikan hal positif untuk memberantas geng motor dan mencegah bullyingfilm ini pantas dapet 3 juta penonton lebih,” tulis warganet di kolom komentar @deecompany_official.

“Wuuiiihh, merindingnya. Tak bisa berkata-kata. Al-fatihah untuk almh. Vina,” timpal yang lain.

“Merinding sama kisahnya,” komentar warganet.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here