Saturday, 4 May 2024
HomeKulinerFullbelly Eats : Destinasi Kuliner dan Rekreasi Terbaru di Bogor

Fullbelly Eats : Destinasi Kuliner dan Rekreasi Terbaru di Bogor

Bogordaily.net Group kembali memanjakan warga Bogor dengan kehadiran Eats, destinasi kuliner dan rekreasi terbaru yang siap menjadi pilihan utama untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga, teman-teman, atau komunitas.

Menurut Direktur Group, Lana Abidin, kehadiran Eats merupakan kelanjutan kesuksesan Sports sebagai tempat favorit olahraga di Bogor.

“Sekarang, kami tambahkan sesuatu yang lebih spesial lagi dengan Eats,” ujarnya kepada bogordaily.net, Minggu 10 Maret 2024.

Eats menjadi pilihan ideal untuk buka puasa di bulan Ramadhan ini dengan suasana yang nyaman dan beragam hidangan lezat, yang pasti akan membuat momen buka puasa semakin istimewa.

Dilengkapi dengan restoran berkapasitas 350 kursi, 3 ruangan VIP, dan area parkir yang luas, Eats resmi meraih gelar sebagai Lifestyle HUB terbesar di pusat Kota Bogor.

“Fasilitas lengkap ini ditujukan untuk memberikan pengalaman kuliner dan rekreasi yang tak terlupakan,” katanya.

Tidak hanya itu, destinasi kuliner juga menawarkan lokasi yang mudah diakses, dengan jarak 0 km dari pintu tol menuju kawasan OCBD Bogor, tempat di mana berlokasi.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pengunjung, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman kuliner dan rekreasi tanpa repot,” tambah Lana Abidin.

Dengan hadirnya destinasi kuliner ini, diharapkan dapat menjadi destinasi unggulan yang mendukung visi dan misi Kota Bogor dalam memajukan SPORT Tourism dan Wisata Kuliner.

“Sebuah kontribusi positif untuk memperkaya ragam destinasi wisata di Bogor dan meningkatkan daya tarik kota ini sebagai tujuan rekreasi yang menarik,” tandasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here