Sunday, 14 April 2024
HomeKabupaten BogorGeger Penemuan Bayi Tergeletak di Dekat Tempat Pembuangan Sampah Kemang

Geger Penemuan Bayi Tergeletak di Dekat Tempat Pembuangan Sampah Kemang

Bogordaily.net – Warga Kampung Kandang, Kecamatan , Kabupaten Bogor digegerkan dengan di dekat tempat pembuangan sampah, Senin 11 Maret 2024.

Berdasarkan vidio yang diterima redaksi Bogordaliy.net terlihat seorang warga terkejut saat melihat sesosok bayi tergeletak di dekat tempat pembuangan sampah di Kampung Kandang.

Bayi tersebut terlihat masih lengkap dengan menggunakan alas kain serta tengah menangis saat ditemukan.

“Astagfirullahaladzim, ini langsung angkat, lapor polisi dulu,” ujar salah satu warga perekam detik-detik di Bogor.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolsek Kompol M. Taufik membenarkan tersebut. Menurutnya bayi tersebut ditemukan warga sekitar saat siang hari.

“Iya betul (), jadi info dari warga itu jam 11.00 WIB kurang lebih, warga sekitar lokasi mendengar suara tangisan, di Jalan Kampung Kandang, Rt 05/Rw 02,” kata Kompol M Taufik kepada Bogordaly.net, Senin 11 Maret 2024

Ia mengatakan, warga yang menemukan bayi tersebut mangaku sempat terdengar suara tangisan dan langsung dihampiri sumber suara tersebut.

“Kemudian langsung dihampiri sumber suara ditemukanlah sosok bayi tergeletak di tumpukan sampah pembuangan warga, disebrang jalan lokasi deket bengkel motor, kebetulan yang denger itu montir dari bengkel,” jelasnya.

Diduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya dan bayi tersebut diduga masih berusia 3 – 4 hari sejak dilahirkan.

“Jenis kelamin perempuan, usia bayi informasi dari dokter di puskesmas kurang lebih 3 sampai 4 hari usianya,” ujar Kapolsek.

Polisi menambahkan, untuk saat ini penyebab dan motif masih belum diketahui dan masih diselidiki oleh pihak kepolisian, dan bayi tersebut akan dirujuk ke RSUD Cibinong untuk penanganan lebih lanjut.

“Belum diketahui, masih penyelidikan kalo penyebabnya. Tadi langsung dari lokasi penemuan pertama ke puskesmas, alhamdulillah kondisinya stabil dan kami langsung kordonasi dengan dinsos dilakukan perawatan secara intensif, nanti dirujuk di RSUD Cibinong,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here