Wednesday, 17 April 2024
HomeHiburanGilga Sahid Ajari Happy Asmara Mengaji

Gilga Sahid Ajari Happy Asmara Mengaji

Bogordaily.net – Gilga Sahid dan semakin akrab dan mesra. Terbaru Game lga mengajari Happy Ada mengaji.

Sejak diduga berhubungan, Gilga Sahid kerap menunjukkan tindakan yang begitu manis. Salah satunya adalah mencium kening dari .

Saat itu, Gilga Sahid dan tengah menghabiskan waktu bersama. Keduanya diduga memilih makan di luar saat berbuka puasa.

Namun mencium kening sang kekasih bukan satu-satunya kemampuan menarik dari Gilga Sahid. Pelantun “Jajalen Aku” ini ternyata juga pandai mengaji.

Kemampuannya yang menarik ini dibongkar oleh akun TikTok @anggy_syalala. Pintar mengaji, Gilga pun menyalurkan kemampuannya kepada .

Fakta soal Gilga Sahid yang mengajari ngaji ini dibongkar langsung oleh . Meski sempat enggan, Happy tetap mengutarakannya dengan malu-malu.

“Kenapa?” tanya seorang make up artist yang merasa janggal dengan gerak-gerik .

“Enggak apa-apa. Aku tadi diajarin ngaji sama Mas Gilga,” kata .

Kemudian mencoba menunjukkan hasil ajaran dari Gilga Sahid. Namun ia berhenti karena tidak menghafal suratnya.

“Yang hafal kan Sahid, aku kan enggak hafal, hafalku sampai situ aja,” ucap .

Soal kemampuan mengaji, latar belakang Gilga Sahid pun ikut disorot. Pacar baru dari ini berasal dari Madiun, Jawa Timur.

Tidak ditemukan informasi apakah dirinya pernah menekuni sekolah khusus mengaji. Atau apakah Gilga Sahid pernah belajar di pondok pesantren.

Namun ternyata Gilga pernah menempuh pendidikan di sekolah formal berbasis agama Islam. Hal itu dilakukannya usai lulus dari SMA.

Gilga Sahid pernah bersekolah di MAN 2 Madiun. Menariknya, sekolah Islam ini berhasil melahirkan siswa-siswa berprestasi dengan nilai terbaik UTBK pada tahun 2020.

Selain itu, menurut versi LTMPT, MAN 2 Madiun pernah bersaing ketat dengan MAN 2 Ponorogo. Saat itu, kedua madrasah ini memperebutkan posisi Madrasah Aliyah Unggulan di Jawa Timur.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here