Tuesday, 16 April 2024
HomeOtomotifHonda BeAT Premium 2024: Skutik Entry Level dengan Tampilan Elegan dan Fitur...

Honda BeAT Premium 2024: Skutik Entry Level dengan Tampilan Elegan dan Fitur Modern

Bogordaily.net Premium model year 2024 telah resmi meluncur di pasar Filipina, menyajikan pilihan motor baru yang menarik di segmen skutik entry level.

Dalam versi terbarunya ini, motor ini hadir dengan dua pilihan warna yang elegan: Pearl Arctic White dan Matte Axis Gray Metallic.

Salah satu hal yang menarik dari adalah desainnya yang clean dan memiliki aura modifikasi aliran matic proper.

Panel bodinya tidak dilengkapi dengan striping, hanya terdapat stiker embos di bagian sayap dan samping belakang dengan warna silver yang memberikan kesan elegan.

Pelek berwarna gold memberikan kontras yang menarik dan cocok dipadukan dengan warna bodi. Bahkan, bagian knalpotnya juga tidak polos, diberi variasi stiker motif karbon untuk menambahkan kesan sporty.

Meskipun memiliki tampilan yang menawan, Premium tetap mempertahankan banyak kesamaan dengan varian BeAT Deluxe yang beredar di Indonesia.

Desain fascia yang angular dengan headlight cluster besar membentuk huruf ‘V' memberikan tampilan yang modern, apalagi dengan penggunaan lampu utama LED.

Fitur Modern

Fitur-fitur pada skutik ini juga tidak kalah menarik. Dilengkapi dengan power charger, pengendara dapat dengan mudah mengisi daya gadget mereka di perjalanan.

Bagasi yang lebih luas dengan kapasitas mencapai 12 liter dan volume tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter menambah tingkat kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Meskipun panel instrumennya menggunakan semi digital dengan eco indicator, tampaknya versi Filipina belum dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System).

Di balik tampilannya yang elegan, Premium ini juga menawarkan performa yang handal.

Ditenagai oleh mesin 110 cc berteknologi eSP (Enhanced Smart Power) model terbaru, motor ini memiliki efisiensi yang lebih baik.

Dengan tenaga 8,9 dk di 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 6.000 rpm, cocok digunakan sebagai kendaraan harian.

Bagi para konsumen di Filipina, Premium ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar 72.400 Peso atau setara dengan Rp 20,26 jutaan (kurs 1 Peso = Rp 279,85 per 11 Maret 2024).

Selain varian Premium, tersedia juga varian Playful yang memiliki striping dan fitur serupa dengan varian BeAT CBS yang beredar di Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here