Wednesday, 17 April 2024
HomeNasionalHUT BNN ke-22: Perkuat Komitmen Perangi Narkoba menuju Indonesia Bersinar

HUT BNN ke-22: Perkuat Komitmen Perangi Narkoba menuju Indonesia Bersinar

Bogordaily.net – Badan Narkotika Nasional () merayakan hari ulang tahunnya (HUT) yang ke-22 dengan semangat baru dalam memerangi peredaran narkoba di Indonesia, 22 Maret 2024.

Perayaan ini diadakan sebagai wujud komitmen dalam melindungi generasi muda dari ancaman bahaya narkoba.

Dalam acara perayaan tersebut, Kepala RI, Komjen. Pol. Marthinus Hukom, menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan lembaga terkait ,serta komponen Masyarakat dalam memerangi peredaran narkoba.

yang ke-22 juga menjadi momentum untuk mengapresiasi kinerja para pegawai baik tingkat Provinsi ataupun Kabupaten/Kota yang telah berjuang keras melaksanakan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Berbagai kegiatan dilaksanakan, mulai dari sosialisasi tentang bahaya narkoba, sosialisasi kepada masyarakat, hingga kampanye anti-narkoba di berbagai daerah.

Tak hanya itu, juga merencanakan berbagai program rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan narkoba, sebagai bagian dari upaya untuk memberikan kesempatan kedua bagi mereka yang terjerat dalam lingkaran narkoba.

Dalam Memeriahkan HUT kali ini, BNNK Bogor mengikuti serangkaian Kegiatan diantaranya Melaksanakan Kegiatan Apel Pagi dalam Peringatan , dilanjutkan dengan Menghadiri Kegiatan Secara Streaming Youtube Peringatan RI Ke-22, dengan Tema Menguatkan Kolaborasi yang berdasarkan Profesionalisme untuk mewujudkan Indonesia Bersinar dan Buka Bersama Pegawai di Lingkungan Kabupaten Bogor.

Seluruh Satuan Kerja BNN se Provinsi, Kabupaten/Kota pun ikut memeriahkan Perayaan ini yang diharapkan dapat menjadi momentum, untuk memperkuat komitmen bersama dalam melawan ancaman narkoba demi terwujudnya Indonesia Bersinar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here