Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorJalin Kerjasama, JJB Audensi bersama Direksi RSUD Cibinong

Jalin Kerjasama, JJB Audensi bersama Direksi RSUD Cibinong

Bogordaily.net – Jaringan Jurnalis Bogor () melakukan audiensi bersama jajaran direksi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum'at 1 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, yang diwakili 15 anggotanya disambut langsung oleh Wakil Direktur (Wadir) Administrasi RSUD Cibinong, Enday Zarkasyi yang ditemani bagian Humas RSUD, Miftah dan Ipank.

Wakil Direktur (Wadir) Administrasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong Enday Zarkasyi menyampaikan rasa terima kasihnya, atas audiensi yang dilakukan terhadap jajaran direksi RSUD Cibinong.

Baca juga : Film Korea Exhuma Sabet 4 Juta Penonton dan Puncaki Box Office

“Terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan semuanya, dan mohon maaf atas ketidak hadiran dari bu direktur utama (Dirut) kami, yang berhalangan hadir lantaran adanya agenda yang tak bisa ditinggalkan,” kata Enday Zarkasyi, Jum'at 1 Maret 2024.

Ia mengatakan, meski tanpa kehadiran Dirut RSUD, tak mengurangi rasa hormat dan mengucapkan permohonan maaf yang belum bisa mengikuti secara langsung dalam agenda audiensi bersama .

“Bu Direktur kami sampaikan mohon maaf juga, karena belum bisa hadir tepat waktu mengingat dari pagi sampai Jum'at siang ini, masih berkegiatan dengan Penjabat (Pj) Bupati Bogor. Sekali lagi, mohon maaf dan harap maklum,” jelasnya.

“Dan Alhamdulillah, hari ini mewakili bu dirut saya bisa bertemu kawan-kawan jurnalis yang dulu sewaktu saya di Kesbangpol kita sudah sering kumpul,” tambahnya.

Perkuat Sinergi

Ia berharap, melalui pertemuan ini, diharapkan dapat terjalinnya sinergi yang baik untuk ke depannya.

“Karena kami mengakui, rekan-rekan wartawan adalah pihak yang sangat penting sebagai mitra kami, dalam rangka untuk mendorong peningkatan kinerja RSUD Cibinong,” tegasnya.

Selanjutnya, Ketua Harian , Effendi Tobing menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas respon, serta sambutan hangat yang diberikan jajaran direksi RSUD Cibinong kepada insan pers yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Bogor.

Ia menjelaskan, untuk ini merupakan kumpulan para wartawan yang terbentuk sejak 26 November 2023 lalu.

Sementara, di 22 Desember 2023 melaksanakan Rapat Kerja (Raker) pertama yang berlangsung di Villa Puri Surya Rawakalong, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

“Pertama-tama kami dari Jaringan Jurnalis Bogor, kami sampaikan terima kasih atas sambutan yang baik dari jajaran direksi RSUD Cibinong kepada ini,” ujar Tobing.

Dihadiri 46 Media

Baca juga : Ramalan Cuaca Sabtu 2 Maret 2024, Bogor Hujan Lagi

Menurutnya, dalam ini terdiri dari sebanyak 46 anggota terdiri dari 24 media cetak, televisi, radio, maupun online.

Selain itu, audiensi yang telah dilaksanakan sendiri sejauh ini telah dilakukan sebanyak empat (5) kali, diawali dengan ketua DPRD kabupaten Bogor Rudy Susmanto, dilanjutkan bersama jajaran Kamar Dagang dan Industri (KADIN), Kapolres Bogor, Kajari Cibinong, Tokoh masyarakat Kabupaten Bogor sekaligus Calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan hari ini RSUD Cibinong.

“Ini adalah audiensi ke enam (6) kalinya dengan jajaran direksi RSUD Cibinong. Tujuan kami saat ini, intinya hanya silaturahmi bahwa JJB ini dibentuk untuk bisa lebih menjaga dan menjalin sinergitas dengan semua kalangan,” ungkapnya.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here