Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorJaringan Jurnalis Bogor Bersama KORMI dan Polres Bogor Bagikan Takjil di Pakansari

Jaringan Jurnalis Bogor Bersama KORMI dan Polres Bogor Bagikan Takjil di Pakansari

Bogordaily.net (JJB) bersama Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) dan berkolaborasi berbagi takjil gratis.

Sebanyak 350 boks takjil dibagikan di area , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Jumat, 29 Maret 2024.

Ketua JJB, Effendi Tobing mengatakan berbagi takjil yang dilaksanakan JJB kali ini dirasa sangat berbeda. Lantaran dihadiri langsung oleh ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar.

“Alhamdulillah, berbagi takjil kedua ini, sangat berbeda karena dihadiri oleh ketua KORMI Kabupaten Bogor, kang Rike Iskandar,” kata Effendi Tobing.

Baca Juga: Jaringan Jurnalis Bogor Bagikan Takjil Gratis di Tugu Pancakarsa

Ia mengatakan, untuk takjil yang disebar kali ini sebanyak 350 boks mendapat dukungan dari ketua KORMI Kabupaten Bogor dan secara spesial untuk rekan-rekan .

“Berbagi di bulan suci ramadhan ini adalah hasil kesepakatan seluruh anggota JJB saat giat Cucurak lalu. Tujuannya untuk berbagi ke sesama dan mencari barokah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar mengaku sangat senang dan mengapresiasi atas kolaborasi bersama JJB dalam berbagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitaran area Cibinong.

“Hari ini kita telah berbagi ratusan bingkisan takjil bersama JJB dan ,” ujar Rike Iskandar.

Ia menyebut, dalam berbagi takjil ini, KORMI Kabupaten Bogor juga mengajak Komunitas Permainan Tradisional Engrang, Airsoft Gun, komunitas mobil remote control.

“Tujuannya saya mengajak para komunitas ini, agar momentum berbagi takjil bersama JJB, lebih seru sekaligus menghibur masyarakat yang menerima takjil,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here