Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Idul Fitri 2024, Taman Safari Bogor Bagikan Beras Ke Puluhan Masjid...

Jelang Idul Fitri 2024, Taman Safari Bogor Bagikan Beras Ke Puluhan Masjid dan Mushola di Cisarua

Bogordaily.net – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, membagikan beras untuk puluhan masjid dan mushola yang ada di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. 

Acara serah terima beras menjelang Idul Fitri ini secara simbolis dilaksanakan di Front Office , Kamis (28/3/2024).

Beras Zakat Fitrah ini diserahkan secara simbolis oleh General Manager (GM) , Lies Yuwati kepada Pjs Kepala Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, Dedi Mulyadi.

“Pembagian beras ini adalah Zakat Fitrah yang dijalankan rutin setiap tahunnya. Kami berharap beras yang dibagikan kepada DKM Masjid dan Musholla se-Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ungkap GM , Lies Yuwati, saat memberi sambutan, Kamis (28/3/2024).

Lies menegaskan, kehadiran di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, telah memberi dampak positif bagi masyarakat. Selain membantu menampung Sumber Daya Manusia (SDM) dari warga setempat, kata dia, kehadiran juga memberi sumbangsih besar bagi pendapatan daerah.

“Kami berterima kasih atas atensi dan perhatian masyarakat Bogor pada khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Semoga terus memberi manfaat dan berkah bagi semuanya,” tandas Lies.

Di tempat yang sama, Kades Cibeureum, Dedi Mulyadi mengapresiasi pemberian zakat fitrah untuk seluruh masjid dan mushola di wilayahnya.

“Rutinitas ini mudah-mudahan terus memberi berkah bagi warga kami di Cibeureum. Terlebih, juga telah memberi manfaat memberdayakan SDM di Cibeureum,” ungkap Dedi.

Hadir dalam serah terima, perwakilan dari Polsek dan Koramil Cisarua dan segenap aparat Desa Cibeureum serta perwakilan DKM Masjid Desa Cibeureum. Beras yang dibagikan ini kemudian akan didistribusikan langsung ke setiap masjid dan mushola di Cibeureum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here