Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Ramadan, Kapolsek Kemang Dengar Curhat Warga

Jelang Ramadan, Kapolsek Kemang Dengar Curhat Warga

Bogordaily.net giat melakukan langkah-langkah preventif untuk memberikan rasa aman dan tenteram, kepada warga masyarakat di wilayahnya jelang menyambut bulan suci .

, Kompol Mohamad Taufik SH, MH memimpin patroli dan bertatap muka dengan warga di Perumahan , Jalan Kemang Kiara, Desa Kemang, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Acara yang berlangsung dari pukul 21.00 hingga 22.30 WIB ini menjadi momen berharga bagi sekitar 40 warga yang berkumpul, untuk menyampaikan curhat dan kekhawatiran mereka menjelang bulan puasa.

Dalam sambutannya, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen Polri, khususnya Polres Bogor dan Polsek Kemang, dalam memberikan edukasi dan menciptakan lingkungan yang aman bagi warga yang akan menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah, ini merupakan bentuk nyata Polri khususnya Polres Bogor dan Polsek Kemang dalam memberikan edukasi dan rasa aman bagi warga yang akan menunaikan ibadah puasa ini,” ungkap , Kompol M Taufik, SH.

Salah satu momen yang memeriahkan kegiatan tersebut adalah door prize yang diberikan oleh Kapolsek.

Dua warga beruntung, Fitri dan Yuyun, berhak mendapatkan hadiah berupa pembuatan SIM C gratis.

Hal ini diapresiasi oleh Ketua Paguyuban Warga , Olan Maulana.

“Suatu kehormatan bagi kami, Bapak Kapolsek berkenan hadir dan bertatap muka langsung dengan kami warga . Semoga ke depan terus terjalin hubungan erat ini,” ungkapnya.

Sebagai informasi dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Kanit Intel Polsek Kemang Res Bogor, Djoko, beserta anggota Polsek lainnya.

Kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat menjadi bukti nyata komunikasi yang baik antara kepolisian dan warga dalam menjaga keamanan bersama.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here