Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorKey Boutique, Destinasi Belanja dan Kuliner Thailand Pertama di Kota Bogor

Key Boutique, Destinasi Belanja dan Kuliner Thailand Pertama di Kota Bogor

Bogordaily.net – Jika Anda mencari tempat untuk berbelanja dengan gaya yang unik dan menikmati kuliner khas Thailand, maka adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. 

Terletak di Jalan Jend. Sudirman Gang Lb Pilar, No. 40B, RT.01/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, 

  menawarkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Dibuka setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB, memberikan beragam koleksi barang dari Bangkok, Thailand

Manajer , Amieh Uwie mengatakan , bahwa menjadi tujuan favorit bagi pecinta fashion dan kuliner di Bogor.

Salah satu daya tarik utama dari adalah barang-barang asli dari Thailand yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. 

“Mulai dari pakaian, sandal, aksesori, kacamata, tas, perawatan kulit, hingga makanan khas Thailand, semuanya tersedia di sini,” kata Amieh Uwie, Sabtu 30 Maret 2024.

Bagi para fashionista, menawarkan berbagai pilihan pakaian yang trendy dan unik. 

Mulai dari baju knit, dress, kaos oversize, celana jeans, celana cargo, hingga rok yang lucu-lucu, semua dapat ditemukan di sini. 

“Dengan harga mulai dari Rp 100 ribu, pelanggan dapat menemukan gaya yang sesuai dengan selera mereka tanpa perlu menguras kantong,” ucapnya.

Tidak hanya menyediakan pakaian, juga menjadi tempat untuk menikmati cemilan autentik Thailand dapat dinikmati oleh para pengunjung yang ingin merasakan cita rasa Thailand tanpa harus pergi jauh.

Dengan kombinasi antara belanja yang menyenangkan dan cemilan lezat, tidak hanya menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan belanja, tetapi juga destinasi untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman. 

“Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi di Bogor dan rasakan pengalaman berbelanja dan kuliner yang berbeda dari yang lain,” tandasnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here