Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorLayanan Poliklinik dan Rawat Jalan RS Islam Bogor 11 Maret 2024

Layanan Poliklinik dan Rawat Jalan RS Islam Bogor 11 Maret 2024

Bogordaily.net – Dalam mengantisipasi libur Hari Raya Nyepi, Rumah Sakit (RS) Islam Bogor mengumumkan penutupan sementara layanan poliklinik dan rawat jalan pada Senin, 11 Maret 2024.

Penutupan ini diharapkan memberikan kesempatan kepada staf medis dan pasien untuk merayakan momen ini dengan tenang dan khidmat.

Meskipun demikian, memastikan bahwa beberapa layanan kesehatan kritis tetap beroperasi selama periode ini.

Hemodialisa, Radiologi, Laboratorium, dan IGD tetap tersedia untuk memberikan pelayanan yang tidak dapat ditunda kepada pasien.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa kebutuhan medis mendesak dapat tetap terpenuhi, bahkan di tengah momen perayaan Hari Raya Nyepi.

Poliklinik . (Istimewa/Bogordaily.net)

Penutupan sementara ini merupakan langkah strategis untuk menyelaraskan operasional rumah sakit dengan agenda libur nasional.

Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat memahami dan mengatur jadwal konsultasi atau kunjungan mereka sesuai dengan penjadwalan .

Pelayanan poliklinik dan rawat jalan di dijadwalkan untuk kembali beroperasi pada , 12 Maret 2024.

terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan berkualitas dan menyeluruh kepada masyarakat, sambil menghormati nilai-nilai keagamaan dan tradisi lokal.

Tentang

Rumah Sakit (RS) Islam Bogor berlokasi di Jalan Perdana Raya No. 22 Budi Agung, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

dikelola berdasarkan prinsip norma dan nilai ke Islaman. Selain itu, juga berorientasi kepada kemanusiaan dengan membantu kelompok masyarakat miskin (dhu'afa wal masakin) dengan mengutamakan pelayanan dan perawatan yang penuh kasih sayang dan santun.

Tersedia berbagai fasilitas kesehatan di seperti UGD, medical check up, poliklinik rawat jalan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi pusat informasi RS Islam Bogor di nomor 0251-8316822 atau kunjungi Instagram resmi @rsislambogor serta website www.rsislambogor.or.id.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here