Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanMelahirkan Anak Pertama di Usia 42 Tahun, Begini Kondisi Kiki Amalia

Melahirkan Anak Pertama di Usia 42 Tahun, Begini Kondisi Kiki Amalia

Bogordaily.net melahirkan anak pertama buah cintanya dengan sang suami, Agung Nugraha. Kiki mengumumkan kabar bahagia melalui media sosial miliknya.

membagikan momen melahirkan bayi pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi Kiki lahir pada Rabu, 28 Februari 2024.

Aktris berusia 42 tahun itu mengunggah momen kebersamaan dengan sang bayi dan suami usai ia melahirkan.

Kondisi tampak baik-baik usai melahirkan melalui proses normal. Ia pun mengucap syukur karena bisa melahirkan anak pertamanya dengan lancar.

“MashaAllah Tabarakallah… Alhamdulillah wasyukurilah. Welcome to the world my beautiful princess 28.02.2024,” tulis dalam unggahannya di Instagram @kikiamaliaworld

“Terimakasih banyak dokter andalan dokter @ridwansude dan team @lahirditembuni yg Mashaallah membantu luar biasa dalam proses persalinan alami aku semalam yg super ekspress,” sambungnya.

Sosok

Pemilik nama lengkao Andi Kiki Rizky Amalia lahir di Jakarta, 26 November 1981. Umur saat ini 42 tahun. Ia dikenal sebagai aktris, model hingga DJ.

Di dunia seni peran sederet judul film, sinetron hingga FTV telah dibintanginya. Di antaranya film Rantai Bumi (2006), Mas Suka Masukin Aja (2008), hingga Wakaf (2023).

dan Agung Nugraha.(Instagram @kikiamaliaworld)

Dalam kehidupan asmara pernah menikah dengan pesepakbola Markus Horison pada 27 November 2010. Namun pernikahan Kiki dan Markus berakhir dengan perceraian.

Pada 10 Desember 2012, Markus mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah sekitar sepuluh tahun menjanda, menerima lamaran pengusaha Agung Nugraha pada Minggu, 16 Oktober 2022. Pasangan ini kemudian menikah 27 November 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here