Wednesday, 17 April 2024
HomeHiburanMLBB Bagi THR: Link dan Cara Mendapatkannya

MLBB Bagi THR: Link dan Cara Mendapatkannya

Bogordaily.net bagi THR menarik untuk diulas termasuk link untuk mengikuti event yang kini sedang ditunggu tersebut.

Moonton resmi mengumumkan event baru khusus Ramadhan 2024 di game : Bang-Bang (). Tak tanggung-tanggung, hadiah yang dibagikan adalah iPhone 15 Pro hingga ratusan HP Infinix.

Moonton Indonesia beralasan kalau sebagian umat Islam di bulan Ramadhan biasanya berencana membeli smartphone baru untuk hadiah ataupun hanya sekadar upgrade dari perangkat lama.

“Melihat tren tersebut, maka akan membuat website khusus untuk mengadakan giveaway smartphone untuk dapat diikuti oleh para pemain setia,” kata Moonton Indonesia dalam siaran pers, Senin (11/3/2024).

Untuk mendapatkan hadiah ponsel tersebut secara gratis, para pemain nantinya akan diberi misi dalam game yang bisa menjadi poin dan ditukarkan ke iPhone 15 Pro ataupun HP Infinix.

“Nantinya akan ada empat unit iPhone 15 dan 400 unit smartphone Infinix x ALLSTAR,” lanjut Moonton Indonesia.

Selain itu, juga menawarkan hadiah di dalam game seperti 3.200 skin Epic permanen, 12 juta border Ramadhan, dan 3 diamonds sebanyak 1 juta.

“Untuk mengikuti giveaway ini, pemain bisa langsung mengakses websitenya. Selesaikan berbagai task yang diberikan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, lalu tukarkan poin yang didapat dengan hadiah super wow dari ,” ajak Moonton Indonesia

 

Cara dan Link Mengikuti Bagi THR

Event inu merupakan web event yang berhadiahkan Infinix Note 40, iPhone 15 Pro hingga skin Epic Permanen. Tentunya para player ingin berpartisipasi di event tersebut, berikut ini beberapa caranya:

  • Kunjungi website https://bit.ly/mlbbbagithr
  • Login akun kalian
  • Kumpulkan poin di quest harian
  • Setelah terkumpul 30 langsung Undi THR
  • Klaim Hadiahnya & Selesai

Untuk event tersebut bisa kalian coba ikuti dari tanggal 11 Maret 2024 hingga 7 April 2024. Dimana nanti para player bisa untuk melakukan undian THR tersebut sebanyak 3 kali saja untuk tiap minggunya. 

Demikian informasi mengenai cara dan link mengikuti event bagi THR.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here