Wednesday, 1 May 2024
HomeNasionalMurni Teguh Sudirman Jakarta Hospital Hadirkan Promo Ramadhan Panoramic

Murni Teguh Sudirman Jakarta Hospital Hadirkan Promo Ramadhan Panoramic

Bogordaily.net – Menyambut Bulan suci Ramadhan, Hospital memberikan promo spesial untuk perawatan mulut yang nyaman selama bulan puasa.

Dengan “Promo Ramadhan Panoramic” senilai Rp350 ribu, pasien dapat menikmati perawatan mulut berkualitas tanpa gangguan selama berpuasa.

Hospital memahami betapa pentingnya kesehatan mulut bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan.

Untuk memastikan para pasien mendapatkan perawatan terbaik tanpa mengganggu ibadah puasa mereka, MTSJ Hospital memperkenalkan “Promo Ramadhan Panoramic”.

Baca Juga: 4 Manfaat Olahraga Saat Puasa Menurut Dokter Astrid Putri dari Murni Teguh Sudirman Jakarta Hospital

Dengan biaya hanya Rp350 ribu, pasien dapat menjalani pemeriksaan dan perawatan panoramik lengkap yang mencakup pemeriksaan gigi, pembersihan, dan perawatan tambahan sesuai kebutuhan.

Promo ini tidak hanya menawarkan perawatan yang berkualitas, tetapi juga memberikan kenyamanan selama bulan suci Ramadhan.

Selain itu, MTSJ Hospital juga menjamin keamanan dan kebersihan selama prosedur perawatan. Dengan protokol sanitasi yang ketat dan penggunaan peralatan medis yang steril, pasien dapat merasa aman dan nyaman selama kunjungan mereka ke rumah sakit.

Promo Ramadhan Panoramic ini tersedia untuk semua pasien, baik yang baru maupun yang sudah menjadi langganan MTSJ Hospital.

Untuk mendapatkan penawaran ini, pasien dapat mendaftar secara langsung di layanan MTSJ Hospital atau menghubungi nomor layanan di 0811-1589-911 atau 021-57853-911. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here