Tuesday, 16 April 2024
HomePolitikPaguyuban Obor Hurung Deklarasi Dukung Sendi

Paguyuban Obor Hurung Deklarasi Dukung Sendi

Bogordaily.net — Ajang kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota () Bogor makin dekat. kependekan dari Orang Bogor Hayu Ngariung mendeklarasikan dukungan terhadap .

Deklarasi yang digagas Ketua Umum Obor Hurung Kang Jajang Suherman ini dihelat di Lawang Salapan, Jalan Pajajaran , Minggu 10 Maret 2024.

Deklarasi ini dihadiri pula para budayawan, seniman, tokoh masyarakat, tokoh politik dan aktivis serta Relawan Pro (SF Pro), Relawan Whoosh, dan Kawani Bogor.

Sebagai informasi, Obor Hurung didirikan untuk menghimpun kekuatan dari semua elemen masyarakat termasuk organisasi swadaya masyarakat, komunitas, padepokan,
sanggar, organisasi wanita, organisasi profesi, paguyuban masyarakat, dan organisasi lainnya.

“Obor Hurung mengajak kepada anggota dan masyarakat untuk menilai dan menentukan pilihan figur Calon Wali dan bagaimana memilih cerdas. Setelah menilai dan mempelajari karakteristik kepemimpinan yang ada pada bursa calon di media surat kabar dan media online, Obor Hurung menentukan sikap mengambil langkah menyatakan sikap dukungan kepada Kang menjadi Calon
Wali pilihan masyarakat luas,” papar Kang Jajang Suherman.

Baca juga:Ratusan Pasukan Ungu Hadiri Ekspresi Bogor Hepi Ala Sendi

Menurut dia, untuk menuju Kota Bogor yang lebih baik diperlukan figur pemimpin Wali Kota Bogor yang asli orang Bogor karena akan lebih cinta pada tanah kelahirannya; figur yang sidiq, amanah, tablig, fatonah; figur generasi muda yang berkarakter dan berbudaya; figur yang memiliki wawasan; memiliki kapasitas dan kapabilitas; serta figur yang ada di hati masyarakat.

“Ada satu nama yang masuk kriteria yang sudah disampaikan tadi, yaitu kehadiran sosok generasi muda yang enerjik memiliki semangat juang dan progresif, yaitu kang Sendi
Fardiansyah,” sebutnya.

Deklarasi dukungan tersebut diterima dengan positif oleh . “Alhamdulillah pada kesempatan pagi hari ini dari Obor Hurung dengan membawa 100 rengrengan deklarasi mendukung saya maju sebagai Calon Wali Kota Bogor tahun 2024-2029. Saya menerima mandat itu, menerima katakanlah tantangan dari rekan-rekan di Obor Hurung dan saya sangat bersyukur,” ungkapnya.

Sendi mengatakan, umumnya masyarakat menginginkan Kota Bogor lebih maju, lebih tertata, dan lebih baik lagi. “Kemudian juga yang pasti setiap kemajuan yang dicapai oleh Kota Bogor itu harus bisa mensejahterakan masyarakat, nah itulah memang senapas dengan perjuangan kami juga visi misi kami untuk membangun, menata serta mensejahterakan masyarakat Kota Bogor,” imbuhnya.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here