Sunday, 14 April 2024
HomePolitikPasangan Jaro Ade - Anang Hermansyah Berpeluang Besar Maju di Pilkada Kabupaten...

Pasangan Jaro Ade – Anang Hermansyah Berpeluang Besar Maju di Pilkada Kabupaten Bogor 2024 

Bogordaily.net – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024 sudah didepan mata. Para tokoh yang akan manggung di pemilihan bupati pun mulai bermunculan, salah satunya Jaro Ade.

Tersiar kabar, pasca tidak lolos saat pemilihan legislatif, dikabarkan akan berpasangan menemani Jaro Ade di 2024 mendatang.

“Jika pak Jaro Ade berpasangan dengan Mas di pemilihan bupati Bogor 2024 nanti, itu sih sah sah saja,” kata Manager Pribadi , Haris Maulana Akbar.

Ia menjelaskan, pasca kekalahan di pemilu bulan Februari lalu, banyak tokoh dan politisi di Jember Jawa Timur melakukan komunikasi dengan musisi papan atas itu untuk dipinang dan maju di pilkada Jember, namun belum ada tanggapan dari sendiri.

“Kalau tawaran sudah banyak, dari beberapa daerah seperti dari Jember, namun mas belum menanggapinya secara serius,” jelasnya.

Menurutnya, jika tawaran itu datang dari Bogor, ini pertimbangan yang tentunya menjadi prioritas, mengingat punya pengalaman menjadi salah satu kandidat saat Pileg 2024 yang diusung PDI-P.

“Kalau tawarannya dari Bogor peluangnya ada, belum lama ini kan beliau nyaleg dari dapil Bogor, tentunya masih hangat lah diingatan masayarakat Kabupaten nama ,” ujarnya.

Jaro Ade Anang Hermansyah di 2024

Haris Maulana Akbar merespone positif atas kabar disandingkannya suami dari artis Ashanty, Anang Hermansyah dengan Cabup Bogor terkuat Jaro Ade.

“Kalau aku si, jika mas Anang Hermansyah di ajakin bareng bang Jaro Ade mah apresiasi banget. Karena beliau (Jaro Ade, red) merupakan tokoh besar di Kabupaten Bogor ya,” ungkap Haris Maulana Akbar.

Kendati demikian, pihaknya akan terlebih dulu membahas hal tersebut diinternal dan akan menanyakan langsung kepada Anang Hermansyah terkait perihal itu.

“Pasangan Jaro Ade – Anang Hermansyah ini sangat menarik, tapi coba saya diskusikan dulu dengan mas Anang ya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, bila Anang Hermansyah mendampingi Jaro Ade di Pilbup Bogor 2024 mendatang dengan diusung PDI Perjuangan, tentunya sangat memungkinkan, mengingat perolehan kursi PDIP di DPRD Kabupaten Bogor sebanyak 5 Kursi.

Jika ditambahkan dengan raihan kurai Partai Golkar yang mengusung Jaro Ade maju jadi Cawabup Bogor sebanyak 7 kursi plus PAN 2 kursi, jumlahnya mencapai 14 kursi dan itu sudah memenuhi syarat untuk maju menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor 2024.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here