Sunday, 14 April 2024
HomeKota BogorPenutupan Pekan Intensif Ramadan, KB TK Bosowa Bina Insani Bogor Berbagi

Penutupan Pekan Intensif Ramadan, KB TK Bosowa Bina Insani Bogor Berbagi

Bogordaily.net KB TK Bosowa Bina Insani Bogor mengadakan kegiatan penutupan pekan intensif Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan.

Kegiatan yang dimulai sejak tanggal 13 Maret – 27 Maret 2024 dilaksanakan oleh peserta didik KB TK Bosowa Bina Insani di sebanyak 134 orang.

Dihadiri oleh Manager Islamic Studies Ustaz Asep, Kepala Sekolah KB TK Bosowa Bina Insani Femi Balti serta Ketua PABBI Tia dan jajarannya.

Ketua Pelaksana Alfi Nur Azizah mengatakan kegiatan bertujuan untuk menumbuhkan rasa kasih sayang, rasa peduli, saling tolong menolong kepada orang di sekitar.

Adapun rangkaian kegiatan yakni pembukaan, lalu ⁠laporan ketua pelaksana dilanjutkan dengan ⁠sambutan. Setelah itu ⁠penampilan peserta didik dan ⁠penyerahan bingkisan Ramadan serta diakhiri dengan penutupan.

Kepala Sekolah KB TK Bosowa Bina Insani Femi Balti dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini merupakan rutin tahunan dan berbagi kepada orang terdekat di sekitar terlebih dulu. Setelah itu kegiatan akan berlanjut pada 27 Maret 2024 untuk berbagi ke masyarakat di sekitar sekolah.

Sebanyak 190 paket disiapkan untuk kegiatan ini. Terdiri dari 115 paket di lingkungan sekolah seperti pelatih ekskul, driver sekolah, OB, maintance, staf kantin, parkir, sopir jemputan anak. Selain itu terdapat 75 paket dibagikan ke masyarakat sekitar.

“Kami ucapkan terima ksih kepada orang tua peserta didik TK Bosowa Bina Insani yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Femi Balti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here