Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalPersis vs PSM Makassar 4 Maret 2023: Prediksi dan Link Live Streaming

Persis vs PSM Makassar 4 Maret 2023: Prediksi dan Link Live Streaming

Bogordaily.net  Persis Solo vs bakal bertanding dalam pekan ke-27 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Senin 4 Maret 2024 malam. Berikut prediksi susunan pemain dan link live streaming.

Menghadapi Juku Eja, julukan tuan rumah mengusung misi bangkit. Terlebih sebelumnya tim berjuluk Laskar Sambernyawa menelan kekalahan dari laga sebelumnya yakni saat dijamu Bali United FC.

Saat ini Persis berada peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Sedangkan di posisi 10 dengan raihan 34 poin.

“Kita harus menunjukkan seberapa kuat kita sekarang, dan kita tahu apa yang harus dilakukan pada pertandingan nanti,” kata pelatih Persis, Milomir Seslija dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu sudah mengantisipasi komposisi pemain yang dimiliki oleh PSM.

Baca Juga: Film Kung Fu Panda 4 Kapan Rilis? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang di Bioskop Indonesia

“Mereka memiliki pemain asing yang bagus, pemain lokal yang bermain untuk tim nasional, dan pemain-pemain muda yang memiliki semangat,” imbuhnya.

Di sisi lain, pemain PSM Kenzo Nambu bertekad meraih poin maksimal dalam laga menghadapi Persis.

“Yang paling penting mentalitas kita dan sikap kita saat di lapangan. Saya berharap kita bisa mendapatkan 3 poin,” kata pemain asal Jepang itu.

Hal senada diungkapkan Pelatih PSM Bernardo Tavares yang menyebut Persis merupakan tim kuat yang mempunyai pemain berkualitas baik lokal dan tunggalnya.

“Saya harap akan pertandingan menjadi yang bagus dan mendapatkan hasil bagus juga,” kata pria asal Portugal tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain Persis Solo vs  

Persis Solo” M. Riyandi; Gavin Kwan, Jaimerson, Rian Miziar, Alfath Fathier; Alexis Messidoro, Arapenta Poerba; Moussa Sidibe, Sho Yamamoto, Althaf Indie; Ramadhan Sananta.

Pelatih: Milomir Seslija.

: Reza Arya; Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yakob Sayuri, M Arfan, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Yance Sayuri; Kenzo Nambu, Adilson Silva.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Jadwal Pekan ke-27

Persis Solo vs

Senin, 4 Maret 2024

Stadion Manahan, Solo

Pukul 19.00 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Link Live Streaming: Klik di Sini

Demikian perkiraan susunan pemain Persis Solo vs PSM Makassar yang bertanding Senin, 4 Maret 2023 malam berikut dengan siaran langsung melalui live streaming.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here