Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Tangkap Pencuri Sepeda Motor di Ciomas Bogor yang Viral di Medsos

Polisi Tangkap Pencuri Sepeda Motor di Ciomas Bogor yang Viral di Medsos

Bogordaily.net – Polisi akhirnya menangkap seorang pencuri sepeda motor di wilayah Kecamatan , Kabupaten Bogor yang viral di media sosial, pada Jum'at 22 Maret 2024.

Kapolsek Kompol Iwan Wahyudi mengatakan bahwa, aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat 22 Maret 2024.

Menurutnya, peristiwa bermula saat korban yang memarkirkan kendaraannya di depan rumah ketika pulang sekolah.

“Korban masuk kedalam rumah menemui ibunya,  kemudian ibunya keluar rumah dan melihat sepeda motor sudah dibawa oleh orang yang tidak dikenal,” kata Kompol Iwan Wahyudi dalam keteranganya, Jumat 22 Maret 2024.

Kemudian ibu korban langsung teriak minta tolong ke warga kemudian warga mengejar pelaku tersebut sampai di Kampung Cilubang, Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor dan akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh warga.

“Pada saat diamankan ditemukan barang bukti ada pada tersangka yaitu sepeda motor milik korban yang dicuri tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, pelaku yang diketahui berinisial MF (20) itu sempat dibawa ke kantor Desa Sukaharja dan setelah itu pelaku dibawa ke kantor Polsek untuk menjalani proses hukum.

Aksinya itu pun bural. Berdasarkan video yang diterima redaksi bogordaily.net terlihat, pelaku jenis Honda Beat tersebut babak belur lantaran mendapat pukulan dari warga sekitar yang geram.***

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here