Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorRedbox Frozen Food Hadirkan Paket Sembako dengan Harga Terjangkau 

Redbox Frozen Food Hadirkan Paket Sembako dengan Harga Terjangkau 

Bogordaily.net – Redbox Frozen Food memberikan kejutan istimewa untuk para pelanggannya. Dalam memanjakan konsumen setia, Redbox Frozen Food menghadirkan promo paket box dan paket promo tas ayam dengan harga terjangkau.

Tidak tanggung-tanggung, promo paket box yang biasanya dihargai Rp100 ribu, kini ditawarkan dengan harga spesial Rp94 ribu.

Sementara itu, pelanggan juga dapat menikmati promo paket tas ayam seharga Rp88 ribu.

Baca juga : Film Korea Exhuma Sabet 4 Juta Penonton dan Puncaki Box Office

Paket munggahan ini berisi berbagai kebutuhan pokok, termasuk beras, teh, gula, minyak goreng, sirup botol, dan mentega.

Dengan demikian, pelanggan Redbox Frozen Food tidak hanya mendapatkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga keuntungan ekstra dari promo istimewa ini.

Karyawan Redbox Frozen Food, Lia berharap promo ini tidak hanya memberikan kemudahan finansial, tetapi juga memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan.

“Promo ini terbatas, jadi segera kunjungi Redbox Frozen Food dan manfaatkan kesempatan ini untuk dapatkan kebutuhan sehari-hari Anda dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Lia, Sabtu 2 Maret 2024.

Tentang Redbox Frozen Food

Redbox Frozen Food merupakan salah satu toko di Bogor yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman. Khususnya frozen food dari berbagai merek.

Redbox Frozen Food berlokasi di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca juga : Ramalan Cuaca Sabtu 2 Maret 2024, Bogor Hujan Lagi

Bagi yang ingin memesan secara online Redbox Frozen Food menyediakan layanan melalui WhatsApp di nomor 0858-6000-4436.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram Redbox Frozen Food di @redboxfrozenfood.

Jangan ragu, segera kunjungi Redbox Frozen Food dan dapatkan makanan atau minuman sesuai kebutuhkan kamu. Tentunya dengan kualitas dan harga terjangkau.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here