Sunday, 14 April 2024
HomeKota BogorRS Islam Bogor Sambut Ramadan dengan Tarhib di Masjid Baitussyifa

RS Islam Bogor Sambut Ramadan dengan Tarhib di Masjid Baitussyifa

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Islam Bogor merayakan kedatangan bulan suci Ramadan dengan menggelar acara Tarhib Ramadan di Masjid Baitussyifa, yang terletak di Jalan Perdana Raya, No.22, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jum'at, 8 Maret 2024.

Acara yang diselenggarakan ini turut dihadiri oleh tokoh agama Prof. Dr. K. H, Didin Hafidhuddin, M SC, serta jajaran manajemen dan karyawan .

Momen ini dianggap sebagai ajang silaturahmi dan pembukaan bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

Pada pukul 12:30 WIB sampai 14:00 WIB, rangkaian acara dilanjutkan dengan makan bersama atau cucuran di ruangan HD baru yang berlokasi di lantai 2, Gedung Umar bin Khatab.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh peserta yang hadir, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat dan penuh berkah.

Humas , Muliana Yunita, menyampaikan bahwa acara Tarhib Ramadan ini merupakan bentuk apresiasi RS Islam terhadap kebersamaan antar petugas medis dan manajemen dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap, dengan kebersamaan ini, kita dapat menjalani bulan Ramadan dengan penuh keberkahan dan kebahagiaan,” ujar Nita, Minggu 10 Maret 2024.

RS Islam terus berkomitmen untuk menjadi bagian dari komunitas dan memberikan dukungan moral dalam berbagai kegiatan keagamaan.

Acara Tarhib Ramadhan ini menjadi momentum positif untuk mempererat hubungan antara , masyarakat, dan tokoh agama dalam semangat kebersamaan menyambut bulan suci Ramadhan.

Tentang

Rumah Sakit (RS) Islam Bogor berlokasi di Jalan Perdana Raya No. 22 Budi Agung, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

dikelola berdasarkan prinsip norma dan nilai ke Islaman. Selain itu juga berorientasi kepada kemanusiaan dengan membantu kelompok masyarakat miskin (dhu'afa wal masakin) dengan mengutamakan pelayanan dan perawatan yang penuh kasih sayang dan santun.

Tersedia berbagai fasilitas kesehatan di seperti UGD, medical check up, poliklinik rawat jalan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi pusat informasi di nomor 0251-8316822 atau kunjungi Instagram resmi @rsislambogor serta website www.rsislambogor.or.id.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here