Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorSambut Bulan Ramadan, Pj Bupati Bogor Silaturahmi dengan Alim Ulama

Sambut Bulan Ramadan, Pj Bupati Bogor Silaturahmi dengan Alim Ulama

Bogordaily.netMenyambut bulan suci 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersilaturahmi.

Asmawa Tosepu beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melakukan silaturahmi dengan Forkopimda, alim ulama, pimpinan organisasi, tokoh masyarakat, dan jajaran stakeholder di Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, mengajak untuk menyambut bulan dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

, Asmawa Tosepu mengatakan di Kabupaten Bogor tema yang diangkat adalah “Spirit Ramadhan Memperkuat Tali Silaturahmi”.

Ia mengajak masyarakat untuk menyemarakan tahun ini. Dengan mengaktifkan berbagai kegiatan yang memang dianjurkan selama .

Baca Juga: Selama Ramadan, Pemkab Bogor Larang Tempat Hiburan Malam Beroperasi

“Mari kita jaga keamanan, kondusifitas wilayah. Sehingga tahun ini bisa dilaksanakan dengan penuh suka cita. Dalam rangka beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” kata Asmawa, Sabtu, 8 Maret 2024.

Ia mengungkapkan, berangkat dari pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Bogor yang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Ini semua berkat kerja keras, doa, serta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, dan semua pemangku kepentingan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pemangku kepentingan. Seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, yang sudah berkontribusi bersama-sama menjaga dan mendukung penyelenggaran Pemilu tahun 2024, sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif di Bumi Tegar Beriman. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here