Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorSelama Ramadan, Polres Bogor Gencarkan Patroli di Setiap Wilayah

Selama Ramadan, Polres Bogor Gencarkan Patroli di Setiap Wilayah

Bogordaily.net Selama bulan suci Ramadan, akan gencarkan patroli dan operasi miras atau minuman keras di wilayah Kabupaten Bogor.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro usai membuka kegiatan pasar murah di Mako , Cibinong, Rabu 6 Maret 2024.

“Terkait dengan bulan suci Ramadan kami akan melaksanakan operasi dalam rangka mendukung kesucian bulan ramadhan termasuk miras, obat obatan terlarang. Dan tempat hiburan malam,” kata AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan, Rabu 6 Maret 2024.

Baca Juga: Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Bogor Gelar Operasi Pasar Murah

“Kami memohon bantuan agar memberikan informasi apabila ada kegiatan masyarakat yang menggangu kesucian Ramadan dan menyambut Idulfitri mohon dilaporkan,” tambahnya.

Menurutnya, akan berupaya memberikan rasa yang nyaman kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Khususnya untuk beribadah dalam rangka bulan suci. Salah satunya, akan gencar dalam melakukan patroli selama Ramadan.

Selain itu, pihaknya juga akan menyebar beberapa personel Polsek ke beberapa titik yang rawan terjadinya aksi kriminalitas.

“Kami menyebar ke seluruh Polsek, namun kami memberikan skala prioritas dimana kami memberikan strong point dalam melaksanakan patroli dalam rangka menciptkan situasi yang kondusif,” ujar Kapolres.

AKBP Rio menambahkan, beberapa lokasi yang rawan tersebut terdapat di beberapa kecamatan atau polsek yang selama ini situasi dan kondisinya sering terjadi tawuran.

tidak pernah berhenti untuk melaksanakan penindakan-penindakan untuk memberikan rasa aman dan damai,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here