Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Bulan Suci Ramadan, Polres Bogor Gelar Operasi Pasar Murah

Jelang Bulan Suci Ramadan, Polres Bogor Gelar Operasi Pasar Murah

Bogordaily.net – Polres Bogor menggelar kepada masyarakat di Mako Polres Bogor, Cibinong, pada Rabu pagi 6 Maret 2024.

Dalam ini Polres Bogor menyediakan 15 ton beras dan 10 ton minyak, dengan harga satu paket beras sebanyak 5 kilo dan minyak goreng satu liter Rp 67.500

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan bahwa, ini adalah dalam rangka menekan laju inflasi, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam hal ini didukung bulog Dramaga melaksanakan , ada dua titik pertama di Polres Bogor, dan kedua di Cibinong,

Menurutnya, hal ini dilakukan karena melihat ketersediaan khususnya sembako yakni beras dan minyak untuk menjelang dan idul fitri sudah meningkat.

Baca juga : Akrab, Lisa BLACKPINK Foto Bareng Taylor Swift di Backstage

“Oleh sebab itu kami melaksanakan yang dimana kami akan berkesinambungan dan berkelanjutan dalam rangka membantu masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan pokonya dalam rangka menyambut dan idul fitri,” kata AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan di Mapolres Bogor, Cibinong, Rabu 6 Maret 2024.

Adapun dalam ini, Polres Bogor memberikan harga yang murah kepada masyarakat, dengan harga satu paket beras 5 kilo dan minyak goreng satu liter Rp 67.500.

Baca juga : Melihat Program Makan Siang Gratis Siswa SMA Pertama di Indonesia

“Ini sangat berbeda jauh dengan harga dipasaran yang kita liat, untuk berasa itu Rp 80.00p per 5 kilo jika dikovenrikan sebesar di sini sebesar Rp 53.0000,” jelasnya.

Kapolres menilai, akan terus dilaksanakan dengan melihat antusiasme masyarakat dalam mencukupi kebutuhanya, khususnya menjelang bulan suci .

“Kami melihat apakah antusias masyarakat tinggi, kami akan melaksanakan operasi pasar murah, demi membantu masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadhan,” ujar Kapolres Bogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here