Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorSemua Induk Olahraga Harus Optimalkan Keberadaan PPOPM

Semua Induk Olahraga Harus Optimalkan Keberadaan PPOPM

Bogordaily.net – Kepala Dinas Pemuda dan (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP menyerukan semua induk yang ada di harus memaksimalkan atau mengoptimalkan keberadaan Kabupaten Bogor yang memiliki banyak talenta atlet atlet berkualitas dan berprestasi.

“Ada sekitar 13 cabor binaan yang atletnya bisa dioptimalkan dalam skuad cabor anggota KONI untuk menatap BK Porprov ataupun Porprov Jabar 2026,” ujar Asnan AP saat menerima pengurus Askab Bogor di ruang kerjanya, Jumat, 22 Maret 2024.

Asnan AP juga meminta kepada Ketua Askab Bogor, Iswahyudi dan Agung Nugroho (Exco) untuk memaksimalkan talenta pesepakbola binaan , agar jadi bagian skuad Tim Porprov Kabupaten Bogor.

“Pemkab Bogor membangun ini agar semua cabor yang ada di KONI bisa lebih mudah mencari talenta atlet berkarakter juara. Bahkan kami ini mentargetkan para atlet binaan ini bisa tampil pada kancah dunia,” jelas Asnan AP.

Untuk itu, kata Asnan AP, sinergitas cabor binaan KONI dan tidak boleh ada sekat.

“Semua atlet binaan kedepannya harus jadi bagian atlet andalan cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor” papar Asnan AP. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here