Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanSinopsis My Name is Loh Kiwan, Drama Terbaru Song Joong Ki

Sinopsis My Name is Loh Kiwan, Drama Terbaru Song Joong Ki

Bogordaily.net mempersembahkan serial terbaru yang dinantikan, yang tayang perdana hari ini, Jum'at 1 Maret 2024. Serial ini merupakan adaptasi dari novel karya Cho Hae Jin berjudul “I Met Loh Kiwan.”

Kisah ini mengangkat perjalanan Loh Kiwan, seorang pembelot dari Korea Utara yang berani melarikan diri ke Korea Selatan, di mana dia berjuang untuk bertahan hidup dalam negeri yang asing baginya. Dalam perjalanan hidupnya, Loh Kiwan berusaha meraih status pengungsi di Belgia.

Kemudian, pada trailer yang dirilis oleh pertengahan bulan ini, kita melihat betapa , yang memerankan Loh Kiwan, mampu memukau penggemar dengan aktingnya yang memikat.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Jumat, 1 Maret 2024

Dalam trailer tersebut, kita disuguhkan dengan pesan ibu Loh Kiwan yang mengatakan, “Kamu harus bertahan hidup.”

Tragedi kecelakaan yang menimpa sang ibu membuat Loh Kiwan terpaksa harus berjuang sendirian di Korea Selatan, di mana segala hal begitu asing baginya.

Meskipun, dihadapkan pada berbagai kesulitan, Loh Kiwan tidak pernah menyerah. Dengan tekad yang kuat, ia terus berusaha untuk meraih status pengungsi di Belgia, sebagai langkah awal untuk memulai kehidupan yang baru.

Dalam perjalanan hidupnya yang penuh liku, Loh Kiwan bertemu dengan Marie (diperankan oleh Choi Sung Eun), seorang atlet tembak profesional Korea yang memiliki kewarganegaraan Belgia.

Lalu, kedua karakter di ini, yang sama-sama terpuruk oleh kematian ibu mereka, merasa memiliki kesamaan nasib.

Dalam prosesnya, mereka saling mendukung dan mampu bangkit kembali, menemukan kekuatan dan harapan di antara satu sama lain.

Meskipun keduanya pernah terjebak dalam masa-masa sulit, mereka berhasil menciptakan hubungan yang cukup romantis di tengah perjuangan mereka.

Baca juga : Sosok Maria Zhang di Balik Karakter Suki dalam Avatar: The Last Airbender Netflix

, yang memerankan Loh Kiwan, menyatakan, “Film ini menggambarkan kehidupan Kiwan yang memulai perjalanan ke Belgia dengan secercah harapan terakhir dalam hidupnya ketika dia merasa benar-benar terputus. Film ini menangkap perjalanan sulitnya saat ia berjuang untuk bertahan hidup di Belgia dengan cara apa pun.”

“Dalam (perjalanan) itu, banyak hal yang terjadi dan dia mengalami kesembuhan. Jadi aku ingin menggambarkan pekerjaan kami sebagai film penyembuh,” tambahnya.

Produser serial ini juga mengungkapkan pemikirannya tentang , menyebutnya sebagai sosok yang dapat membangkitkan simpati melalui peran Loh Kiwan yang tangguh namun rentan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here