Wednesday, 17 April 2024
HomeTravellingTaman Safari Bogor Sajikan Iftar Dinner Arabian Night Selama Ramadan

Taman Safari Bogor Sajikan Iftar Dinner Arabian Night Selama Ramadan

Bogordaily.net Cisarua, Kabupaten Bogor menyajikan promo iftar dinner untuk para pengunjung selama bulan suci 1445 Hijriyah.

Adapun untuk program iftar dinner yang bertempat di Rainforest Restaurant tersebut disajikan mulai tangal 16 Maret hingga 7 April 2024. Sementara, untuk di Caravan mulai tanggal 11 sampai 9 April 2024.

Marcom Manager Danang Wibowo mengatakan bahwa, untuk harga iftar dinner di Rainforest mulai dari Rp138.000 untuk dewasa dan anak-anak Rp100.000, sementara untuk di Caravan mulai dari Rp108.000 dan anak-anak mendapat diskon hampir 50 persen sebesar Rp55.000.

“Kalo untuk iftar harga sudah termasuk tiket taman safari dan tinggal membeli tiket atau online, dan akan mendapatkan pertunjukan al bahar show, teatrical show, dan live music,” kata Danang Wibowo kepada wartawan usai peluncuran iftar dinner di Rainforest Restoran, Sabtu 9 Maret 2024.

Menurutnya, dalam program iftar dinner tersebut menyediakan beragam menu berbuka puasa untuk para pengunjung.

“Untuk item makanan sendiri ada lebih dari 100 item di rainforest, sementara untuk di Caravan ada 60 sampai 70 item,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk para pengunjung yang datang sejak pukul 15.30 WIB dapat menonton berbagai pertunjukan secara gratis.

“Mulai dari jam 15.30 WIB, jika membeli paket iftar dinner dapat menonton coboy show, elephant show, dan kereta wisata gratis,” ujar Danang.

Sementara itu, untuk menu makanan buka puasa yang disajikan pada Arabian Night berbeda-beda setiap harinya.

Ada sekitar 13 sajian yang disediakan setiap hari, yakni traditional stall, indonesian soup, food stall, salad bar, appetizer, arabian corner, asian main course, gorengan corner, takjil, kolak corner, dessert, condiment, dan beverage.

“Meskipun middle east tetapi tetap makanan oriental seperti shabu juga ada dan makanan nusantara juga tetap ada seperti takjil dan hidangan lainnya,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here