Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorTarawih Keliling, Camat Tanah Sareal Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Tarawih Keliling, Camat Tanah Sareal Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Bogordaily.net , , melakukan kegiatan di Masjid Nurul Huda yang terletak di RW.11, Kelurahan Kayumanis, Kota Bogor pada Senin 25 Maret 2024.

Dalam kunjungannya tersebut, tidak hanya sekadar melaksanakan ibadah tarawih bersama jemaah, tetapi juga menyampaikan program-program pemerintah serta menampung aspirasi dan harapan masyarakat setempat.

menegaskan pentingnya kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah bulan suci Ramadan.

Ia mengajak seluruh jemaah untuk menjaga silaturahmi dan semangat gotong royong, serta memanfaatkan momentum Ramadan sebagai waktu untuk introspeksi diri dan meningkatkan kualitas ibadah.

Selain itu, dia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menginformasikan berbagai program yang sedang dijalankan oleh pemerintah daerah, termasuk program-program pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan, dan sosial.

“Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat lebih memahami dalam pembangunan yang sedang berlangsung,” kata , .

Tidak hanya itu, juga secara aktif mendengarkan aspirasi dan harapan-harapan masyarakat yang disampaikan langsung oleh para jemaah masjid.

Ia mencatat setiap masukan yang diberikan akan menindaklanjuti sesuai dengan kewenangannya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Adhitya Bhuana Karana ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Mereka menyambut baik inisiatif Camat untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta menjalin komunikasi yang lebih erat antara pemerintah daerah dan rakyat.

“Kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang ibadah semata, tetapi juga menjadi sarana mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat dalam membangun Kota Bogor yang lebih baik,” tandasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here