Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorUIKA Bogor Siapkan Berbagai Program untuk Isi Kegiatan Ramadan 1445 H

UIKA Bogor Siapkan Berbagai Program untuk Isi Kegiatan Ramadan 1445 H

Bogordaily.net Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Hijri 2 telah menyiapkan berbagai program positif untuk mengisi kegiatan di Ramadan 1445 Hijriah.

Berbagai macam jenis program kegiatan tersebut bertujuan agar suasana Ramadan 1445 H/2024 M ini bisa lebih berkesan dan penuh berkah.

Hal ini juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi masyarakat khususnya .

“Alhamdulillah kami mengadakan beberapa program kegiatan di sepanjang bulan Ramadan ini. Ada kegiatan salat tarawih dan lainnya,” kata Bendahara DKM Al Hijri 2 , Dr. Hambari, M.A, Jum'at 15 Maret 2024.

Baca Juga: UIKA Bogor Jadi Kampus Terbaik Kedua di Bogor 

Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat khususnya untuk memakmurkan masjid Al Hijri 2 selama bulan suci Ramadan ini.

Dengan berbagai jenis kegiatan yang diadakan di Masjid Al Hijri 2, diharapkan dapat memfasilitasi masyarakat untuk beribadah.

“Dengan adanya kegiatan ini, insyaallah kita dapat berkah dan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” tambahnya.

Dr. Hambari yang juga pengasuh Pondok Pesantren PPMS Ulil Albaab ini menambahkan, kegiatan rutin yang dilaksanakan selama satu bulan Ramadan. Di antaranya salat tarawih dan kultum Ramadan, tilawah quran & sanlat, i'tikaf 10 malam terakhir, bukber ifthar jama'i dan salat Idul Fitri.

“Semoga para jamaah dan keluarga besar UIKA mendapat manfaat dari acara tersebut, sehingga bulan Ramadhan tahun ini semakin berkah. Semoga Allah meridhoi kita semua,” ujarnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here