Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorViral Perang Sarung di Cilebut Bogor, Kapolsek Janji Gencarkan Patroli Malam

Viral Perang Sarung di Cilebut Bogor, Kapolsek Janji Gencarkan Patroli Malam

Bogordaily.net – Aksi yang melibatkan sejumlah pemuda di Cilebut, , Kabupaten Bogor telah menggemparkan warga setempat.

Diketahui, kejadian ini terjadi pada Jumat subuh, 22 Maret 2024, dan telah menjadi perhatian serius bagi masyarakat sekitar.

Berdasarkan video yang diterima redaksi Bogordaily.net, terlihat puluhan remaja tersebut berkumpul dan mengarah ke jalan dengan membentangkan sarung yang mereka bawa.

Diketahui aksi ini dimulai secara spontan dan tidak jelas penyebabnya dan aksi tersebut menyebabkan kekhawatiran akan keselamatan dan ketertiban di daerah tersebut.

Masyarakat meminta bantuan patroli dari petugas keamanan untuk mengendalikan situasi dan mencegah terjadinya kejadian serupa di masa mendatang.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang mengungkapkan bahwa, pihaknya telah menerima laporan yang terjadi di Cilebut Bogor dan akan menggencarkan patroli malam.

“Betul ( di Cilebut) baru dapet laporan tadi dari warga, dan binmas sudah cek,” kata Kompol Birman Simanullang saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Sabtu 23 Maret 2024.

Menurutnya, pihak kepolisian akan senantiasa melaksanakan patroli malam khususnya di titik-titik rawan terjadinya aksi tawuran.

“Tentu kita akan gencarkan lagi patroli di sekitaran lokasi salah satunya di situ (Cilebut), karena kan memang di setiap malam di bulan Ramadan ini kita akan lakukan patroli malam di beberapa titik yang rawan tawuran,” jelasnya.

Kapolsek juga turut menghimbau kepada masyarakat khususnya para remaja, untuk tidak berkumpul dan melakukan kegiatan yang merugikan masyarakat, terutama pada malam hari menjelang sahur.

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya remaja untuk tidak melakukan hal yang dapat mengganggu ketertiban selama puasa, salah satunya itu, agar masyarakat aman dan nyaman selama beribadah,” ungkap Kompol Birman Simanullang.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here